Rp80 Miliar Dialokasikan untuk Inpres III Pasar Raya


Jumat, 23 Oktober 2015 - 19:14:39 WIB

Dikatakannya, di antara 729 pedagang yang berada di inpres III ini pada lantai satu terdiri dari 149 kios, 192 meja batu, 56 di los bagonjong dan di lantai 2 terdiri dari 38 kios dan 294 meja batu.

“Semuanya itu akan kita pindahkan sesuai dimana tempatnya. Dan mudah-mudahan pada tahun besok bisa terlaksana,” lanjutnya.

Endrizal juga menam­bahkan, jika dalam pem­bangunan  inpres III ter­sebut memungkinkan untuk ditambahnya pedagang yang belum ada namanya, maka pihak dinas pasar akan kem­bali merevisi.

“Memang yang kita da­hulukan yang sudah ada namanya. Namun jika masih bisa dimasukkan lagi setelah dibangun nanti maka kita akan lakukan,” pungkasnya.

Supaya pengerjaan nanti­nya tidak mengecewakan dan sesuai dengan harapan, Endrizal berharap kepada pemenang tender selan­jut­nya yang bekerjasama de­ngan Disperindagtamben bisa lebih teliti menya­ringnya. Karena, tidak ha­nya untuk harapan dinas saja, namun juga harapan bagi pedagang dan psar raya bisa segera kembali pulih.

“Bagaimana pasar raya ini bisa kembali pulih se­perti sedia kala dan bisa lebih baik dari yang sebe­lumnya. Kemudian, bagi pedagang bisa menjadi mata pencarian yang layak tanpa merugikan pemerintah dan pengunjung pasar raya,” paparnya. (h/mg-win)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 21 Juni 2016 - 17:04:58 WIB

    Los Ikan Purus Kekurangan Anggaran Rp800 Juta

    Los Ikan Purus Kekurangan Anggaran Rp800 Juta PADANG, HALUAN— Semangat Pemko Padang untuk membersihkan bangunan di Pantai Purus Padang awal tahun 2016 tidak sebanding dengan janji kepada pedagang ikan dan nelayan. Hingga sekarang los ikan yang dijanjikan belum juga b.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]