Kabut Asap Juga Pengaruhi Tingkat Hunian Hotel


Jumat, 23 Oktober 2015 - 19:15:46 WIB

Demikian disampaikan oleh General Manager Rocky Hotel Padang Emir Yahya saat ditanyai Haluan, Jumat (23/10). “Hotel kita tetap full setiap harinya yang diisi oleh berbagai pelanggan yang datang dari dalam maupun luar kota serta mancanegara untuk berbagai acara,” jelasnya.

Dikatakannya, meski kabut asap yang semakin pekat melanda Kota Padang khususnya, Rocky Hotel tidak tetap lengah dan terus melakukan peningkatan kualitas demi kenyamanan tamu hotel. Mulai dari fasilitas yang disiapkan sampai dengan promosi dan kepercayaan yang diberikan kepada pelanggan yang datang menginap.

Sementara itu, di Premier Basko Hotel terjadi penurunan tingkat hunian hotel. Selain karena kabut asap yang mempengaruhi, tingkat hunian hotel menurun juga akibat akhir tahun. Meski demikian, Premier Basko Hotel telah memikirkan solusi untuk mengatasi hal tersebut.

“Terjadi sedikit penurunan karena akhir tahun juga. Namun yang sedikit menutupi masih banyak ada booking-an acara-acara di hotel kita. Kemudian, kita juga terus melakukan banyak perubahan dan peningkatan untuk menutupi hal ini,” ujar Manager Operasional Premier Basko Hotel SS.Putra.

Kata dia, di Premier Basko Hotel juga telah disediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang membuat kepercayaan pelanggan hotel. Mulai dari servis yang memuaskan, perlengkapan hotel, fasilitas hingga menu masakan hotel yang berganti sesuai dengan selera pelanggan. (h/mg-win)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 29 Oktober 2015 - 18:08:05 WIB

    PKS Peduli Bencana Kabut Asap

    LUNCURKAN #GENTAPKS

    PADANG, HALUAN — Bencana kabut asap yang melanda Sumbar, tak urung mengundang simpati dan kepedulian berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik. Sala.

  • Senin, 26 Oktober 2015 - 20:46:25 WIB

    Omset Turun Akibat Kabut Asap

    PEDAGANG MENGELUH

    PADANG, HALUAN — Akibat kabut asap yang semakin menyesakkan, beberapa pedagang di Pasar Raya mengeluhkan omsetnya turun karena daya beli lesu. Seperti yang disa.

  • Jumat, 23 Oktober 2015 - 19:17:21 WIB

    Warga Harap Listrik Tak Padam Selama Kabut Asap

    PADANG, HALUAN — Sejumlah warga Kota Padang meng­ha­rapkan agar PLN mengupayakan agar listrik di wilayah tersebut terus me­nyala dan tidak terjadi pemadaman bergilir selama keadaan berkabut asap.

    “Tidak habi.

  • Ahad, 18 Oktober 2015 - 19:44:26 WIB

    Kabut Asap Tak Pengaruhi Ekspor Sumbar

    PADANG, HALUAN — Ka­but asap yang masih saja menyelimuti Provinsi Sum­bar semenjak dua bulan bela­kangan ternyata tidak berpengaruh kepada ekspor Sumbar. Hingga saat ini ke­giatan ekspor Sumbar ma­s.

  • Jumat, 09 Oktober 2015 - 19:22:06 WIB

    Aktivis Lingkungan Kecam Penanganan Kabut Asap

    PADANG, HALUAN — Wal­­­­hi dan aktivis lingku­ngan Sumbar yang tergabung dalam Koalisi Gerakan Sum­­­bar Melawan, men­de­sak Presiden Jokowi untuk segera menyelesaikan masa­lah kabut asap di b.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]