Merasa Ditipu, Guru Laporkan Guru


Ahad, 25 Oktober 2015 - 18:51:12 WIB

Setelah sebulan sejak uang muka tersebut diterima oleh penjual (terlapaor), ternyata surat jual beli tidak selesai sampai saat ini. Karena sudah lama menunggu surat jual beli dan kelengkapan administrasi lainnya, maka pihaknya merasa curiga, apalagi uang muka 30% sudah diterima oleh penjual.

AN mengakui, pada saat penyerahan uang muka transaksi sebidang tanah perumahan tersebut, di­sak­sikan oleh Ketua Badan Musyawarah Nagari (Bam­usnag) Talaok Kecamatan Bayang, Ilwardi dan ditandatangani di atas materai 6000. Pihaknya berharap agar Polisi menindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Kapolsek Bayang, Iptu. Suriadi mem­benarkan bahwa korban telah melaporkan adanya dugaan kasus penipuan tersebut. “Saat ini laporan korban masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut ,” kata Suriadi. (h/mjn)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 12 Agustus 2020 - 12:42:43 WIB

    Ketika Wagub Sumbar Merasakan Bermalam di Garabak Data

    Ketika Wagub Sumbar Merasakan Bermalam di Garabak Data HARIANHALUAN.COM - Keterbatasan infrastruktur yang meliputi akses transportasi dan ketiadaan jaringan telekomunikasi merupakan persoalan mendasar pada salah satu daerah tertinggal di Nagari Garabak Data, Kabupaten Solok..
  • Senin, 04 Mei 2020 - 22:44:28 WIB

    Merasa Namanya Dicemarkan, Ketua DPRD Pasbar Polisikan 4 Akun Facebook

    Merasa Namanya Dicemarkan, Ketua DPRD Pasbar Polisikan 4 Akun Facebook PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Parizal Hafni, Senin (4/5/2020), memberikan penjelaskan kepada wartawan terkait pengaduannya terhadap empat akun Facebook (FB) ke Polres Pasbar pada hari .
  • Kamis, 30 November 2017 - 09:27:08 WIB

    Melapor ke Ombudsman, Peserta Tes CPNS Asal Sumbar Merasa Dicurangi

    Melapor ke Ombudsman, Peserta Tes CPNS Asal Sumbar Merasa Dicurangi PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat menerima pengaduan masyarakat tentang sistem penerimaan CPNS di Kementerian Keuangan yang baru diumumkan Rabu (29/11) malam. Pelapor mengaku.
  • Rabu, 08 November 2017 - 11:43:21 WIB

    Syahril: Wako Padang Panjang Merasa Dizalimi

    Syahril: Wako Padang Panjang Merasa Dizalimi PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Surat peringatan pertama (SP1) yang dilayangkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ke Wali Kota Padang Panjang, Hendri Arnis memicu kehebohan dan asumsi banyak pihak. Jajaran Pemko Padang Panj.
  • Jumat, 05 Mei 2017 - 01:24:18 WIB

    Tiga Pelaku Pemerasan Diciduk Polisi

    Tiga Pelaku Pemerasan Diciduk Polisi TANAH DATAR, HALUAN - Tiga warga Belimbing, Kecamatan Rambatan bernama Muhamad Antos (36), Ramilus (31) dan Dian Harista (26) terpaksa berurusan dengan polisi. Ketiganya ditangkap karena melakukan tindakan pemerasan terhadap .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]