Golkar Padang Gelar Syukuran atas Putusan MA


Ahad, 25 Oktober 2015 - 19:00:01 WIB

Sebagai bentuk syukur atas kemenangan di MA, kembali digelar acara syukuran di Kantor DPD Golkar Padang pada malam harinya.

“Acara ini adalah bentuk syukur kami karena telah dimenangkannya gugatan Partai Golkar hasil Munas Bali, untuk itu kami mengajak dan mengundang masyarakat untuk bersama-sama merayakannya dengan bermain kim,” ucap Wahyu.

Menghadapi Pilkada serentak tahun 2015, Wakil Ketua DPRD Padang ini meminta agar kader Golkar jangan sampai berseteru.

“Siapapun pemenangnya pada pilkada serentak nanti, kita mendukung pemerintah. Saya tegas mengatakan, jika terbukti kader kami melakukan perseteruan terkait pilkada, saya langsung serahkan ke penegak hukum,” tegasnya.

Ia menambahkan, Partai Golkar merupakan partai yang pertama mendukung pemerintah jika program tersebut memihak kepada rakyat.

“Untuk Walikota Padang, program pemerintah Golkar paling terdepan mengawal. Kami bukan musuh pemerintah, kami adalah mitra pemerintah. Kami sadar, partai ini memberikan kontribusi yang besar terhadap kelanjutan pembangunan di Kota Padang,” tutupnya. (h/mg-san/adl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Mei 2016 - 04:48:00 WIB

    Golkar Perlu Branding Baru

    Golkar Perlu Branding Baru PADANG, HALUAN — Pascaterpilihnya ketua umum yang baru, Partai Golkar ditantang untuk bisa membangun diri menjadi sebuah partai yang modern dan memiliki identitas tersendiri sebagai sebuah partai. Golkar juga dinilai memerl.
  • Kamis, 25 Februari 2016 - 03:01:51 WIB

    PAW Fraksi Golkar Diperkirakan April

    PADANG, HALUAN — Frak­si Golkar DPRD Kota Padang mengirimkan surat permintaan Pengganti An­tar Waktu (PAW) ke DPD Partai Golkar Kota Padang, pascameninggalnya Ang­gota DPRD Kota Padang dari Fraksi Partai Golkar M.Dinul A.
  • Rabu, 24 Februari 2016 - 02:05:27 WIB
    Isu Politik Uang Mencuat

    Golkar Sumbar Dambakan Sosok Ketum Pemersatu

    PADANG, HALUAN —Meski­pun belum menentukan arah dukungan jelang Munas, namun DPD Partai Golkar Sumbar mendambakan sosok Ketua Umum (Ketum) yang bisa me­rangkul kembali seluruh kader dan memenangkan pemilu 2019 mendatang..
  • Selasa, 26 Januari 2016 - 04:05:33 WIB
    Terkait Dugaan Judi Wakil Ketua DPRD

    Fraksi Golkar Belum Bersikap

    PADANG, HALUAN — Fraksi Golkar DPRD Kota Padang belum menyatakan sikap terkait ditahannya Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra karena diduga tersangkut kasus judi..
  • Jumat, 15 Januari 2016 - 03:58:23 WIB
    Hendra Akan Perkokoh Hubungan Antar Kader

    Dualisme Perburuk Hasil Pilkada Golkar di Sumbar

    Dualisme Perburuk Hasil Pilkada Golkar di Sumbar PADANG, HALUAN—Dualisme yang terjadi pada tubuh Partai Golkar ternyata membawa pengaruh yang cukup besar, tidak terkecuali pada pelaksanaan Pilkada serentak yang telah dilaksanakan 2015..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]