Minta Masyarakat Tetap Solid


Senin, 26 Oktober 2015 - 20:37:27 WIB

Dalam kesempatan itu mantan Bupati Agam, pe­riode 2010-2015 Indra Cat­ri mengingatkan, kepada seluruh yang hadir, serta masyarakat secara umum, untuk menjaga satbilitas sehingga Agam tetap dalam situasi kondusif meski me­reka berdua ditakdirkan untuk saling berhadapan dalam pemilihan kepala daerah Desember.

Dikatakannya, kepe­mim­­pinan merupakan amanah, serta memiliki batas waktu, masa terus berjalan hingga sampailah mereka berdua pada masa pengabdian. Ia berharap agar seluruh masyarakat baik, bisa memaklumi  atas kekurungan serta kelapaan mereka berdua selama me­mimpin Agam.

“Tidak ada yang abadi didunia ini. Lebih kurang lima tahun terakhir mereka berdua memimpin Agam, banyak peretasi yang diraih meskipun terdapat kea­l­paan, karena tidak semua yang diinginkan bisa ter­wujud.  Pada hari ini masa kepemimpinan kami telah usai. Pada masa yang akan datang kami ditakdirkan untuk sama-sama maju pada pilkada, oleh sebab itu jagalah sistuasi agar tetap aman,” katanya.

Sementara itu mantan wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengatakan, kepen­tingan daerah adalah hal yang mesti diutamakan oleh masyarakat Agam. Mari saling menjaga dan meng­hormati, jelang mau­pun paska pilkada. Selama me­n­jabat di Agam, Ia juga mengaku mendapatkan ba­nyak pembelajaran.

“Kami mengucapkan terimakasi kepada seluruh masyarakat Agam, yang turut mendukung penuh dalam menjalankan pengab­dian selama ini. Saya men­jabat di Agam sebagai Wakil Bupati Agam, lebih kurang 2 tahun Sembilan bulan. Selama itu, kami sangat banyak mendapatkan pe­nga­laman, maupun penge­tahuan,” katanya. (h/yat)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 14:48:25 WIB

    DPRD Mentawai Minta Perhatikan Tenaga Guru Kontrak

    DPRD Mentawai Minta Perhatikan Tenaga Guru Kontrak HARIANHALUAN.COM - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Bruno Guimek Sagalak meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai menempatkan guru kontrak sesuai dengan domisili, sehingga keberadaan guru lebih betah berada d.
  • Jumat, 18 September 2020 - 12:19:40 WIB

    DPRD Mentawai Minta Diskoperindag Fokus Dampingi UMKM

    DPRD Mentawai Minta Diskoperindag Fokus Dampingi UMKM HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai A.K Roberthy Saogo meminta Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Mentawai,  Tahun 2021 lebih fokus melakukan pendampingan dan pembinaan te.
  • Kamis, 17 September 2020 - 23:26:03 WIB

    DPRD Mentawai Minta Dinsos Validkan Data Kemiskinan

    DPRD Mentawai Minta Dinsos Validkan Data Kemiskinan HARIANHALUAN.COM - Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) setempat, terkait validasi data kemiskinan a.
  • Kamis, 17 September 2020 - 10:13:24 WIB

    Kasus Positif Covid-19 di Pessel Meningkat, Hendrajoni Minta Rusunawa Dibuka Kembali

    Kasus Positif Covid-19 di Pessel Meningkat, Hendrajoni Minta Rusunawa Dibuka Kembali HARIANHALUAN.COM - Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pessel membuat Hendrajoni mengeluarkan beberapa aturan baru. Hal tersebut berkenaan dengan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut..
  • Rabu, 16 September 2020 - 22:29:49 WIB

    Bruno Guimek Minta Pendidikan di Pedalaman Mentawai Diperhatikan

    Bruno Guimek Minta Pendidikan di Pedalaman Mentawai Diperhatikan HARIANHALUAN.COM - Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Bruno Guimek Sagalak meminta Pemerintah  memberikan perhatian serius terhadap dunia pendidikan khususnya sekolah di daerah pedalaman Mentawai, yang pembangunannya .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]