Aksi Cabul Gegerkan Lagi Manggilang


Senin, 26 Oktober 2015 - 20:54:31 WIB

Sebelum disetubuhi, kor­­­ban yang masih duduk di bangku kelas IX SMP te­r­sebut, sempat dipaksa oleh  GL untuk konsumsi nar­koba jenis sabu. Dan saat dalam pengaruh  narkoba tersebut ,  korban disetubuhi.

Dari informasi yang ber­hasil dihimpun Haluan, terungkapnya pencabulan terhadap gadis bawah umur tersebut, bermula ketika korban dan pelaku sempat digerebek  belasan pemuda Nagari Manggilang pada Minggu (18/10) sekitar pukul 01.00 WIB. Usaha itu membuahkan hasil. Ke­dua­nya kedapatan melintas sambil berboncengan naiki sepeda motor Yamaha Ju­piter MX. Ketika itu, A dan GL langsung diamankan  pemuda setempat. Sayang, sebelum diproses, GL ma­lah lolos.

Kepada pemuda, A me­nga­kui sebelum bersetubuh  dengan GL, dirinya sempat melakukan pesta sabu di kediaman GL . “Dari peng­a­kuan A, dia sempat pesta sabu bersama 2 rekan lain­nya. Yakni dengan GL dan pria berinisial I (35).  A terpaksa ikut pesta sabu akibat adanya ditekanan dari GL ,”terang Nizar lagi.

Siang harinya, pihak keluarga A langsung me­la­porkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pangkalan. “A adalah keluarga kami. Kami tidak terima atas perlakuan GL terhadap anak kami ini. Kami harap petugas segera memprosesnya,”ujar Nizar lagi.

Sementara Kapolres Li­ma­­puluh Kota, AKBP Ba­gus Suropratomo manga­takan tengah melakukan penyelidikan terhadap ka­sus yang menimpa A ter­sebut. Kapolres mengakui, sampai saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi  dalam melengkapi  penyelidikan.

“Kasus tersebut, dalam penyelidikan. Bukti dan keterangan saksi, masih kita kumpulkan,”ujar AKBP Bagus Kapolres Limapuluh Kota pada Senin (26/10) sore.

Dijelaskan AKBP Ba­gus, pihaknya harus ber­hati-hati dan teliti dalam me­ngu­ng­kap kasus yang menimpa pelajar SMP  ter­sebut. Un­tuk itu, pihaknya me­mer­lukan  bukti dan keterangan saksi yang leng­kap dalam mengungkap kasus tersebut. (h/ddg)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]