Satpol PP Razia Jasa Pijat ‘Esek-esek’


Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:51:42 WIB

Operasi gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Kota (SK4) merazia tempat tempat yang diduga menyediakan jasa pijit tradisional ‘plus-plus’ di kawasan Jalan Dobi Nomor 25 Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Padang Selatan. Di sini petugas mengamankan empat orang wanita paruh baya dan dua unit kasur sebagai barang bukti.

Selanjutnya razia dilanjutkan ke daerah Pasa Mudiak di Jalan Palinggam 5 Kecamatan Padang Selatan. Petugas menggeledah salah satu rumah yang digunakan untuk tempat jasa pijit tradisional. Di sana, petugas mendapatkan tiga orang wanita, dan lagi-lagi petugas juga menemukan satu unit kasur.

Kemudian, operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dilanjutkan ke Ulak Karang Utara Kecamatan Padang Utara di salah satu rumah toko (ruko) yang dijadikan tempat penyediaan pijit tradisional dan salon kecan­tikan. Di sini petugas menggiring membawa empat orang wanita dan dua laki laki ‘penikmat’ jasa esek-esek ini.

Terakhir, tim gabungan melanjutkan aksi ke salah satu tempat pengobatan alternatif di daerah Jalan Purus 2 Kecamatan Padang Barat. Namun di sini petugas tidak menemukan apa-apa.

“Untuk selanjutnya, petugas akan mendata 13 orang yang kami gelandang ke Mako Pol PP untuk dimintai keterangannya lebih lanjut,” pungkas Eddy. (h/mg-adl)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]