Guru, Kepsek dan Pegawai Sekolah Tak Boleh Libur


Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:55:13 WIB

Sedangkan untuk ting­kat SMP, MTs, SMA, SMK/MA, kemarin, tetap meng­ikuti proses PBM seperti biasa. Dengan tetap me­makai masker, dan menia­dakan segala bentuk kegia­tan yang berada di luar ru­angan bahkan di luar se­kolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD 01 Alang Laweh Ribosnita mengatakan, se­belumnya ia sudah me­nge­tahui bahwa akan ada ke­bijakan dari pemko untuk meliburkan para siswa da­lam proses PBM di sekolah dari Selasa hingga Kamis mendatang.

“Keputusan dari pemko dan Disdik kan baru malam, tapi kami sudah mendapat kabar-kabar dari beberapa pihak. Jadi, saya antisipasi saja pada guru-guru agar memberikan tugas pada anak-anak jika memang ada kebijakan diliburkan, dan ternyata benar diliburkan,” jelasnya.

Namun demikian, ia be­serta para guru tetap masuk sekolah pagi hingga pukul 14.00 WIB siang. Karena siswa kelas satu dan dua SD kemarin pulangnya pukul 11.00 WIB, jadi tidak me­ngetahui informasi ini. Ber­beda dengan siswa kelas empat, lima, dan enam yang pulangnya siang, yang sudah tahu akan diliburkan.

“Tadi ada siswa kelas satu dan dua yang tidak tahu, dan datang ke sekolah ber­tanya tugas dan bertanya soal libur. Makanya kami tetap ada di sekolah, namun bagi yang ada nomor teleponnya sudah kami hubungi ke­marin memberitahukan ba­h­wa sekarang libur,” pun­g­­­­­kasnya. (h/mg-rin)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 04 November 2016 - 00:48:00 WIB
    JUNAIDI PURWARTA, TOKOH HBT BERPULANG

    FB: Mendiang Merupakan Guru, Sekaligus Sahabat

    PADANG, HALUAN — Me­ning­galnya tokoh Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Pusat Junaidi Purwarta, menim­bul­kan luka dalam banyak pi­hak. Sepanjang hidupnya, tokoh Tionghoa itu dikenal dengan sumbangsih pemi­kiran dan kerja .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]