Panwaslu Solsel Temukan PNS Jadi Tim Sukses Paslon


Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:42:31 WIB

Menurut Sastria, hal ini diketahi Panwascam ber­dasarkan laporan dari ma­sya­rakat. Laporan ini di­buk­tikan dengan Surat Ke­pu­tusan (SK) yang menyatakan ketiganya masuk sebagai tim kampanye pasangan calon (Paslon) kepala da­erah yang maju pada pilkada serentak Desember ini.

“Setelah kami me­la­ku­kan pemanggilan,  me­reka bersedia untuk mundur sebagai tim kampanye pas­lon dengan membuat surat pernyataan yang ditan­da­tangani oleh ketua tim kam­panye,”jelasnya.

Terkait indikasi pe­lang­garan tersebut, apabila tin­dakan pencegahan tidak di­in­dah­kan oleh oknum yang me­lang­gar, maka pi­hak­nya akan menyurati pim­­pinan yang terkait untuk diproses sesua aturan.

“Kita masih banyak me­la­kukan pencegahan, jika ada indikasi pelanggaran langsung dicegah setelah itu baru tin­dakan,”tambahnya. (h/jef)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 28 Januari 2016 - 11:52:43 WIB

    DKPP Sidangkan KPU dan Panwaslu Sijunjung

    PADANG, HALUAN — Proses sidang Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sijunjung oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) berlangsung panas. Dari pernyataan yang dikeluarkan oleh majelis.
  • Rabu, 06 Januari 2016 - 03:15:37 WIB

    Laporan Cabup Pasbar Ditolak Panwaslu

    PADANG, HALUAN — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pasaman Barat menolak laporan dugaan pelanggaran dana kampanye yang diajukan oleh calon Bupati Zulkenedi Said pada 2 Januari lalu..
  • Selasa, 22 Desember 2015 - 02:39:57 WIB

    Panwaslu Kota Solok Laporkan Kakan Kemenag ke Komisi ASN

    SOLOK,HALUAN — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Solok telah melaporkan hasil kajian tentang keterlibatan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Solok M Nasir dalam kampanye dialogis Irzal Ilyas-Alfauzi .
  • Sabtu, 19 Desember 2015 - 03:20:48 WIB

    Panwaslu Rekomendasikan 85 KPPS Tak Dipilih Lagi

    PASAMAN, HALUAN — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pasaman mengeluarkan rekomendasi terhadap lima laporan yang diterima pihaknya. Salah satu rekomendasi menyebutkan, untuk tidak merekrut nama ketua dan anggota K.
  • Selasa, 15 Desember 2015 - 02:58:12 WIB

    Panwaslu Pasaman Terima Lima Laporan Terkait Pemilih

    PASAMAN, HALUAN — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pasaman menerima lima pengaduan masyarakat terkait daftar pemilih tetap tambahan ke-2 (DPT-TB2) di beberapa TPS yang berada di Kecamatan Rao Selatan, Padang Gel.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]