Semen Padang Incar Edu dan Vujovic


Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:45:32 WIB
Semen Padang Incar Edu dan Vujovic

“Menyangkut materi pe­main kami serahkan se­penuh­nya pada  pelatih yaitu Nil Maizar termasuk bila ingin menggunakan jasa pemain Semen Padang U-21 yang kini memperkuat tim Pra PON Sumbar untuk menutupi kekurangam pe­main,” Ujar Direktur Tek­nik Semen Padang Asdian, Rabu (28/10) kemarin.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Asdian sempat men­ye­but nama Osas Saha yang bisa saja kembali ke Ranah Minang, hanya ketika di­konfirmasi via telepon, Nil­mai­zar menyebut saat ini Osas telah merapat ber­sama Borneo FC.

“Kami berharap Okto Maniani bergabung bersama tim. Saat ini kami telah melakukan komunikasi. Namun untuk Saha kabar terakhir yang saya dengar bermain untuk Borneo FC” ujar pelatih Semen Padang Nil Maizar yang dihubungi secara terpisah, yang men­ya­takan akan pulang ke Pa­dang, Senin (2/11/2015) dari Bandung.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Lebih jauh Asdian me­nga­takan jika ada pemain yang sudah terikat kontrak maka dia akan mencoba untuk meminjam pemain tersebut. “Rencana kami seperti itu. Nantinya kalau ada pemain yang masih te­rikat kontrak dengan klub lama, bisa saja kami me­makai mereka dengan status pinjaman,” lanjut Asdian

Mengenai tiga pemain asing  sebelumnya yaitu Goran Gancev, Yu Hyun Ko dan Esteban Vizcarra,  Asdian mengatakan kecil kemungkinan untuk mem­bela Semen Padang kembali. khusus Esteban, pemain ini telah memutuskan bermain bersama salah satu klub asal Malaysia. Sementara Hyun-koo dan Goran saat ini berada di kampung halaman masing-masing.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

“Yu Hyun-koo saat ini dalam kondisi cedera pasca memperkuat Sriwijaya FC di Piala Presiden. Sekarang Yu pulang ke Korsel. Se­dang­kan Goran Gancev juga kembali ke Makedonia. Jika harus memanggil mereka kurang efisien” beber As­dian. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]