Tergabung Dalam Grup Maut


Rabu, 28 Oktober 2015 - 19:46:53 WIB
Tergabung Dalam Grup Maut

Meski berada di grup berat, Delfi optimis mampu melewati grup ini. ‘’ Insya Allah kami akan mampu melewati grup ini dan me­lo­l­oskan tim ke PON. Un­tuk itu kami mohon doa dan dukungan dari seluruh ma­sya­rakat Sumatera Barat,’’ paparnya lagi.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Untuk juara grup lang­sung lolos ke PON, se­mentara itu untuk runner up masing-masing grup akan memperebutkan jatah satu tiket lagi ke PON. Pada Porwil ini, cabang sepak bola dibagi menjadi dua grup. ‘’ jatah untuk lolos ke PON ada tiga tim. Se­dang­kan untuk perolehan me­dali­nya masing-masing jua­ra grup akan berebut medali emas,’’jelasnya.

Untuk jadwal per­tan­ding­an sendiri, Sumbar ak­an berhadapan dengan Riau pada laga pertamanya tang­gal 12 November, se­dang­kan laga keduanya tanggal 14 November melawan Ac­eh, main ketiga melawan Su­matera Utara pada 15 No­vember dan per­tan­ding­an terakhir pada 18 novem­ber melawan Kepulauan Riau.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

‘’Untuk pertandingan ka­mi akan gelar di Stadion Tanah Liat Bangka. Kami akan be­rangkat pada 10 November mendatang,’’ sam­bungnya.

Jumlah pemain yang akan dibawa untuk meng­hadapi Porwil mendatang adalah 20 orang yang sesuai kuota PB Porwil Sumatera. ‘’Untuk saat ini masih ter­dapat 24 pemain. Nanti menjelang keberangkatan akan kami umumkan pe­main yang akan dibawa. Saat ini kami masih melakukan seleksi berjalan,’’jelasnya.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Tim sepakbola sumbar berencana melakukan uji coba pada Sabtu dan Ming­gu (30-31/10) mendatang di Stadion H. Agus Salim Pa­dang. Lawan yang akan di­ha­dapi adalah PSBS Batu­sang­kar dan Rajawali. ‘’Hari Sabtu Pukul 16.00 WIB lawan PS­BS dan Minggu Pukul 14.00 WIB lawan Rajawali. Uji coba ini ber­tujuan untuk simulasi se­be­lum per­tan­din­gan pada Por­­wil men­da­tang, ’’sam­bung­nya. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]