Karyawan Koperasi Tewas Tabrak Lari


Rabu, 28 Oktober 2015 - 20:11:29 WIB

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menabrak bagian belakang sebelah kanan sebuah mobil minibus Avanza warna hitam nomor polisi tidak diketahui yang searah dengan korban dan korban terpental ke tengah jalan dan digilas oleh sebuah mobil Carry yang berlawan arah dengan korban. Mobil itu juga tidak diketahui nopolnya.

Saksi mata pekerja proyek PDAM dekat TKP bernama Rajab (19), warga Jorong Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh menmgatakan, korban beriringan dengan sebuah mobil merek Avanza warna hitam di depannya.

Ketika itu mobil avanza tersebut hendak mendahului mobil yang berada di depannya, namun karena ada lawan di depan, mobil avanza tersebut nginjak rem dan banting stir ke kiri. Sepeda motor korban berada di belakang menumbur bagian kanan belakang mobil tersebut. Korban terpental ke tengah jalan.  “Hitungan detik datang sebuah mobil dari arah berlawanan dan korban ketika di tengah jalan langsung digilas bagian pinggang ke bawahnya oleh mobil,”katanya.

Saksi lain bernama Abrar (45) Jorong Lambau, Nagari Sungai Kambut, juga mengatakan saat itu yang mengantarkan korban ke rumah sakit mobil yang menggilas korban bersama Abrar, namun setibanya di rumah sakit ketika saksi sibuk mengurus korban mobil tersebut melarikan diri menuju arah Muaro Bungo. “Saya mencoba mengejar mobil itu dengan sepedah motor, namun tidak dapat. Saya meng­hentikan sepeda motor saya di Polsek Pulau Punjung dan melaporkannya,”sebut Abrar.

Kapolres AKBP Lalu Muhammad Iwan Ma­hardan, didampingi Kasat Lantas AKP Imawan Rantau dan Kanit Laka Ipda Dian Jumes Putra mengatakan, mobil yang menabrak korban sedang diselidiki. (h/mg/bdr)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]