Ujian Pertahankan Capolista


Jumat, 30 Oktober 2015 - 19:48:03 WIB
Ujian Pertahankan Capolista

Dua tim ini memiliki karakter ber­beda. Jika Roma digaya dalam hal pro­duktivitas, maka Inter patut berbangga dengan kuatnya lini pertahanan mereka. Tercatat, dalam lima pertandingan ter­ak­hir, skuat Serigala Roma sudah mengum­pulkan 17 gol dari lima kemenangan beruntun. Sementara tuan rumah tercatat baru kebobolan 7 gol dari 10 per­tandingan.

Baca Juga : Ini Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Eropa 2020-2021: Napoli dan Bayer Leverkusen Tersingkir

Kemenangan di laga ini setidaknya akan membuktikan bahwa Inter tampil oke musim ini. Mereka sejauh ini memetik enam kemenangan dan baru menelan satu kekalahan, bersama Roma dan Napoli jadi tim paling sedikit kalah untuk sementara.

“Segalanya berjalan baik sejauh ini. Kami senang berada dekat dari puncak klasemen, tapi kami tidak sepenuhnya senang karena masih bisa jauh lebih baik. Kami punya sebuah laga besar menjelang melawan Roma sekarang dan kami berharap me­me­nanginya jadi kami bisa ke puncak lagi. Ini akan jadi sebuah laga yang bagus. Saya tidak sabar turun ke lapangan dan menghadapi teman-teman, seperti Pjanic dan Dzeko,” kata Jovetic, seperti dilansir detiksport.com.

Baca Juga : Goweser Pessel Taklukkan Puncak Sako dan Tanjakan Sungai Penuh

Meski bisa berpengaruh pada posisi Roma di puncak klasemen, Edin Dzeko menilai laga ini bukan penentu scudetto. “Kenapa tidak? Saya tahu saya bergabung dengan klub hebat, tapi musim masih panjang. Yang penting adalah ada di posisi pertama di akhir musim. Itulah kenapa laga melawan Inter tidak menentukan, meski ini penting. Siapapun yang menang akan percaya diri dan itulah kenapa saya bahkan tidak berpikir soal kalah,” ujar Dzeko kepada Gazzetta dello Sport. (h/nas)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]