Hari Ini Gelar Latihan Perdana


Jumat, 30 Oktober 2015 - 19:49:07 WIB
Hari Ini Gelar Latihan Perdana

Kemudian pemain lain yang sudah berdatangan adalah Rully Desrian, Putra Sabilul, Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Irsyad Ma­u­lana, Gugum Gumilar, Novan Sasongko, Rudi Do­ang, Leo Guntara, Rezi, Gitra dan Mofu. “Se­men­tara itu, untuk Riki Oho­rella rencananya akan da­tang pada hari Senin besok,” jelasnya.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Sementara pemain se­per­ti, Bayaw, Eka Ramdani, Saepullo dan lainya masih belum jelas kapan ke­da­tangan­nya. Hal ini di­sebab­kan, karena belum bisa di­kon­tak. “Sudah beberapa kali saya hubungi, namun masih belum ada jawaban,” paparnya.

Dijelaskan Suranto, un­tuk jumlah pemain yang mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman se­bany­ak 23 orang. Lebih jauh Suranto mengatakan, besok (hari ini,red) akan digelar latihan perdana. “Tempat latihannya yaitu di lapangan Indarung, untuk jam latihan seperti biasa yaitu pada pagi hari. Latihan akan langsung di pimpin pelatih kepala, yaitu Nil Maizar. Ke­mung­ki­nan latihan perdana ter­sebut masih latihan ringan, sebab belum semuanya ber­kumpul,” ulasnya.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Mengenai pemain Se­men Padang yang mem­perkuat tim lain saat Piala Presiden lalu, kata Suranto, bahwa mereka hanya di­pin­jam oleh klub tersebut dan akan kembali memperkuat Semen Padang.

Sementara mengenai asis­ten pelatih Semen Pa­dang yang menukangi tim Porwil Sumbar, yaitu Delfi Adri, Zulkarnain Zakaria dan Ir­wan­syah, lanjut Su­ranto, tidak ada masalah. Di­per­kirakan turnamen Pi­a­la Jen­deral Su­dirman pada 14 November mendatang, se­me­n­tara Porwil sendiri dilak­sanakan pada 13-21 No­vember.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

“Itu tidak ada masalah. Nanti bagaimana para tim pelatih tersebut me­nentu­kan bagaimana baiknya un­tuk kondisi tersebut,” ujarnya lagi.

Untuk memperkuat tim pada Piala Jenderal Sudir­man, Manajemen Semen Padang memburu sejumlah pemain, seperti Edward Wi­l­son Junior yang dalam ne­gosiasi, Andik Ver­man­syah, Okto Maniani dan Vladimir Vujovic. (h/mg-san)

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]