Baliho Sepi, Pemilih Pemula Sulit Tentukan Pilihan


Senin, 02 November 2015 - 19:06:57 WIB

Kemudian juga masih ada di antara mereka yang belum tahu siapa saja calon dan pasangan calon yang akan berlaga pada Pemi­lukada yang akan dilak­sanakan tanggak 9 Desem­ber 2015 mendatang.

Salah satu calon pemilih pemula ketika ditemui Ha­luan, Dina (18) mengata­kan, dia masih ragu dan belum paham tentang bagaimana poses Pemilukada yang akan dilaksanakan nanti, tentang bagaimana cara me­milih yang baik dan benar, serta hak-haknya dalam menentukan pilihan.

Pemilih pemula lain, Rian (18), juga mengung­kapkan hal yang sama. “Sam­pai sekarang ini saya belum menentukan siapa yang akan saya pilih nanti, karena dulu biasanya ba­nyak poster-poster yang terpampang menjelaskan apa visi-misi yang akan dilaksanakan nanti, serta foto calon yang akan ber­saing di dalam pilkada, tetapi sekarang saya sedikit kesulitan karena sangat ja­rang sekali poster atau ba­liho yang menjelaskan visi-misi serta foto calon,” ung­kapnya. (h/mg-bay)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:22:42 WIB

    Andre Rosiade Pertanyakan Baliho Adib Alfikri Tak Dikenai Pajak

    Andre Rosiade Pertanyakan Baliho Adib Alfikri Tak Dikenai Pajak PADANG, HARIANHALUAN.COM—Kepala Bidang Penagihan dan Pemeriksaan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Padang, Budi Baya, menyatakan bahwa baliho Adib Alfikri tidak dikenai pajak karena tidak termasuk baliho iklan komersial. .
  • Senin, 14 Agustus 2017 - 17:42:10 WIB

    Baliho dan Poster Bacalon Kepala Daerah Tak Sesuai Perda, Walikota Padang: Sat Pol PP Sudah Tahu Tugasnya

    Baliho dan Poster Bacalon Kepala Daerah Tak Sesuai Perda, Walikota Padang: Sat Pol PP Sudah Tahu Tugasnya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Wali Kota Padang, Mahyeldi, akhirnya angkat bicara tentang baliho dan poster bakal calon kepala daerah Kota Bengkuang ini yang mulai muncuil sejak beberapa waktu belakangan. Menurutnya, hal seperti .
  • Kamis, 27 Agustus 2015 - 19:20:04 WIB

    Baliho Mantan Kepala Daerah Peserta Pilkada Harus Diturunkan

    INSTRUKSI GUBERNUR

    PADANG, HALUAN — Penjabat (Pj) Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek mengultimatum seluruh bupati/walikota untuk menurunkan baliho maupun spanduk yang masih memuat gambar kepala .

  • Senin, 24 Agustus 2015 - 18:54:36 WIB

    Baliho dan Spanduk Cakada Sumbar Diturunkan

    SETELAH PENETAPAN KPU

    PADANG, HALUAN—Sete­lah calon kepala daerah (cakada) Sumbar ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) seluruh alat pe­raga kampanye (APK) seperti baliho.

  • Rabu, 12 Agustus 2015 - 19:04:51 WIB

    MK Siap Cabut Baliho ASDA

    PADANG, HALUAN — Pe­makaian slogan ASDA oleh pasangan calon Gubernur Sumatera Barat mulai me­nuai protes. Anggota DPR RI asal Sumatera Barat H Epyardi Asda menyesalkan pemakaian slogan ASDA oleh salah .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]