Sepakbola Sumbar Dipermalukan Riau


Jumat, 13 November 2015 - 19:18:36 WIB
Sepakbola Sumbar Dipermalukan Riau

“Kita tidak bisa ber­ko­men­tar banyak, pertanding­an tidak bisa dilanjutkan, karna hari sudah gelap. Kita harus menerima situasi ini, “ te­rang­nya pelatih Sumbar Arjoni Mulya usai per­tan­ding­an.

Baca Juga : Semen Padang FC Beri Kontrak Jangka Panjang Tiga Wonderkid

Penampilan Sumbar da­lam laga pembuka ini di bawah kemampuan terbaik para pemain. Buktinya, baru beberapa menit jalan per­tandingan jala Sumbar su­dah dibobol Riau lewat aksi, Randi.

Mendapat kejutan dari tetangga, Aidil Saputra Cs coba balik menekan. Riau sempat kelimpungan meng­hadapi tekanan tersebut. Sayangnya, ketika asyik menyerang tim besutan Ar­joni Mulya ini lupa per­tahannya. Hasilnya,  Randi kembali membukukan skor untuk tim Riau melalui sebuah serangan balik.

Baca Juga : Seleksi Pertama Timnas U16 di Riau, 27 Peserta Dinyatakan Lolos

Mental pemain Tuah Sakato langsung ter­penga­ruh. Permainan berubah karena dan pola permainan Sumbar tidak lagi ter­kon­trol, kondisi itu di­manfaat­kan para pemain Riau un­tuk melakukan tekanan dan mereka kembali sukses melesatkan gol, kembali lewat aksi Rendi.

Beruntung sebelum per­tan­dingan dihentikan wasit, Sumbar mampu mem­per­kecil ketertinggalan 1-3 lewat aksi Aidil Saputra.

Baca Juga : Tinggalkan Persija, Evan Dimas Berlabuh di Bhayangkara FC

Dengan kekalahan ini, peluang Sumbar untuk lolos semakin berat, soalnya da­lam laga sisa mereka akan menghadapi tim kuat, Aceh, Sumut dan Kepri. Untuk bisa lolos otomatis ke PON, Sumbar harus jadi juara grup. Satu tiket tersisa akan diperebutkan runner up grup karena jatah Sumatera di PON nanti, adalah tiga tim. (h/mat)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]