Laga Hidup Mati Denmark


Senin, 16 November 2015 - 19:45:33 WIB
Laga Hidup Mati Denmark

Untuk melawan Swedia, skema permainan Denmark masih akan bertumpu pada Poulsen, Kvist, Eriksen, Bendtner, Braitwaite. Da­lam permainan nantinya, tim Di­namit ini akan terus men­­ye­rang pertahanan Swe­dia. Se­lain itu, peran penting akan di­emban Michael Krohn-Dehli dan William Kvist selaku pilar utama di lapangan tengah, untuk me­mutus alur serangan tamu terlebih dahulu.

Baca Juga : Berikut 5 Kisah Atlet Indonesia yang Pilih Jadi Mualaf, Nomor 1 Mantan Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Jika di lihat dari lima catatan pertandingan te­rakhir­nya tim tuan rumah tercatat memang sedang cukup baik. Denmark ber­hasil meraih empat kali kemenangan berturut–turut dan satu kali menelan ke­kalahan, sepertinya di per­tandingan tersebut tim tuan rumah harus bermain se­mak­simal mungkin untuk memetik kemenangan.

Sementara dari kubu Swe­dia yang akan ber­tanda­ng ke markas Denmark, tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Swe­dia pasti­nya akan menge­luarkan se­gala kekuatan untuk meraih kemenangan atau imbang atas tuan ru­mah Denmark.

Baca Juga : Juventus Jual Cristiano Ronaldo dan Incar Mauro Icardi

Swedia pastinya tak akan menyerah sebelum ber­tan­di­ng, dan masih mengan­dal­kan Lustig, Kallstrom, Ze­ngin, Larsson, Lewicki, Ibra­­hi­movic dan Guidetti. Skuad asuhan Erik Hamren, akan memaksimalkan pe­nam­­pilan pada leg kedua ini.

Pada pertandingan ini, Swedia masih tetap ke­ter­gan­tungan pada sosok Zla­tan Ibra­himovic sebagai pen­ye­rang andalannya. Be­ralih ke barisan pertahanan, Martin Olsson dan rekan-rekan wajib tampil di­siplin guna melin­dungi gawang Andreas Isaks­son dari ke­colongan gol Denmark.

Baca Juga : Izin Sudah Keluar, Laga Uji Coba Timnas SEA Games akan Dilanjutkan

Kini Swedia kembali mendapatkan performa ter­baiknya, setelah se­belum­nya bermain dengan sangat buruk dalam beberapa wak­tu terakhir, di mana harus mengalami kekalahan atas Rusia dan Austria. (h/nas)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]