Juventus Bungkam City


Kamis, 26 November 2015 - 18:57:28 WIB
Juventus Bungkam City

City sempat menguasai laga dan mendominasi per­mainan, namun Juventus juga bisa mengancam de­ngan sangat cepat. Per­mai­nan terbuka dan menyerang, membuat banyak peluang yang tercipta pada di kedua sisi gawang.

Baca Juga : Berikut 5 Kisah Atlet Indonesia yang Pilih Jadi Mualaf, Nomor 1 Mantan Kiper Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Juventus akhirnya mam­pu me­nunjuk­kan efektivitas permainan mereka pada menit ke-18. Paul Pogba melewati penjagaan be­be­rapa pemain City di lini tengah, kemu­dian menga­lirkan bola ke sisi kiri ke­pada Alex Sandro.

Sandro menusuk di sa­yap kiri sebelum melepas umpan silang ke depan ga­wang. Mario Mandzukic, sukses memenangkan duel melawan Nicolas Otamendi dan menjebol gawang Joe Hart untuk membawa Juve unggul 1-0.

Baca Juga : Juventus Jual Cristiano Ronaldo dan Incar Mauro Icardi

Juventus dan City terus saling menyerang, namun pertahanan Si Nyonya Tua terlihat lebih kokoh se­panjang babak pertama. Di lini be­la­kang City, Nicolas Otamendi berkali-kali ter­jatuh dengan mudah saat terlibat per­ta­rung­an dengan penyerang Ju­ven­tus. Ia be­run­tung, karena wasit terus meniup peluit tanda pe­lang­garan meski tak ada kon­tak serius.

Meski terus men­cipta­kan pe­luang, kedua tim tak mampu men­cetak gol tam­ba­han hingga babak per­tama selesai. Untungnya, tempo tinggi dan permainan terbuka tetap ditunjukkan pada babak kedua.

Baca Juga : Izin Sudah Keluar, Laga Uji Coba Timnas SEA Games akan Dilanjutkan

City dan Juventus sama-sama sempat menghajar tia­ng gawang pada awal babak kedua. Tempo semakin me­ning­kat saat City beru­saha men­yamakan kedudukan deng­an me­ning­katkan inten­sitas serangan.

Pada 15 menit terakhir per­tan­dingan, kedua tim ke­m­bali mampu menciptakan berbagai peluang em­as. Aksi individu Alvaro Morata bisa dihalau oleh Joe Hart, se­mentara tembakan Raheem Sterling dari depan gawang masih melenceng. City juga harus melakukan per­gan­tian kiper, karena Joe Hart me­ngalami cedera. Hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.  (h/nas)

Baca Juga : Tim Divhumas Polri Cek Kesiapan PON XX Papua, Venuenya Sejuk

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]