84 Atlet PPLP Sumbar Terima Bonus


Kamis, 26 November 2015 - 18:58:04 WIB
84 Atlet PPLP Sumbar Terima Bonus

Dikatakannya, cabang gulat meraih satu medali emas, lima perak dan dan tiga perunggu. Cabang pen­cak silat meraih dua medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Ca­bang tinju meraih dua perak dan satu perunggu. Cabang judo meraih satu emas, dua perak dan satu perunggu. Senam meraih satu emas, satu perak dan satu pe­rung­gu. Sepak takraw meraih tiga medali perunggu. Taek­wondo meraih dua emas, dua perak dan tiga medali perunggu.

Baca Juga : Jelang Chelsea Vs MU: Tuchel Puji Setan Merah

Kemudian cabang at­letik meraih satu medali emas, satu medali perak dan tiga medali perunggu. Sepak bola meraih satu medali perunggu, balap sepeda me­raih dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dan cabang karate meraih dua perak dan dua perunggu.

“Pembagian bonus un­tuk nomor perorangan dan be­regu berbeda. Pada no­mor beregu Sumbar tidak ada mendapatkan medali emas. Untuk perorangan, medali em­as mendapat bo­nus Rp15 juta, perak Rp10 juta dan perunggu Rp5 juta. Ke­mu­dian nomor beregu medali perak mendapatkan bonus Rp21,5 juta dan pe­ru­ng­­gu Rp10,5 juta,” jelasnya.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Edwarsyah Ramli me­ngata­kan, PPLP merupakan salah satu wadah pembinaan atlet muda di Sumbar. “At­let-atlet PPLP merupakan energi bangsa, karena me­reka masih muda dan me­miliki masa depan yang panjang,” katanya.

Menurutnya, masih ban­yak kekurangan yang ter­dapat di PPLP Sumbar yang mesti diperbaiki. “Untuk itu, saya meminta semua harus bersingergi untuk kemajuan PPLP Sumbar ke depannya. Tanpa adanya bantuan dari semua pihak akan terasa berat,”papar Edwarsyah.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Sementara Sekretaris KONI Sumbar, Indra Jaya yang turut menghadiri pem­bagian bonus tersebut me­nga­takan, ia sangat menga­presiasi atas bonus yang diberikan bonus ini. “Mu­dah-mudahan dengan ada­nya pemberian bonus ini, akan memberikan dampak kepada pengembangan pres­tasi olahraga Sumbar,” ujar Indra Jaya. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]