Sumbar Tantang Jambi di Semifinal


Kamis, 26 November 2015 - 18:58:35 WIB
Sumbar Tantang Jambi di Semifinal

Lebih jauh dirinya me­nga­takan, dia sudah cukup mengenal permainan dari Jambi. “Ada beberapa pe­main yang cukup berbahaya. Untuk itu, kami akan me­waspadai dan menjaga pe­main tersebut dengan baik, agar dia tidak bisa ber­kembang,” jelasnya.

Baca Juga : Liga Inggris, Manchester City Libas West Ham United 2-1

Pada pertandingan te­rakhir melawan Riau, Sum­bar berhasil meraih ke­me­na­n­g­an dengan skor telak 25-6. Meski sudah mengan­tongi tiket lolos ke PON 2016 di Bandung, Jawa Ba­rat, para pemain Sumbar tetap menampilkan ter­baik­nya, sehingga tidak me­m­berikan ampun lawan.

Sumbar berhasil men­yapu bersih semua ke­me­nang­an pada grup B. Per­tandingan pertama melawan Jawa Timur, Sumbar me­nang dengan skor 13-11, kemudian pertandingan ke­dua melawan Sumatera Se­latan dimenangkan dengan skor 12-7, serta per­tan­ding­an ketiga melawan Sulawesi Selatan dimenangkan de­ngan skor 19-16 dan Riau dengan skor 25-6.

Baca Juga : Laga Internal Game, Skuat Garuda Terganggu Cuaca Panas

Empat tim sudah me­mastikan lolos ke PON, yaitu Sumbar menjadi juara grup B dan Sumatera Selatan yang merupakan peringkat kedua grup B, DKI Jakarta merupakan juara grup A dan Jambi peringkat kedua grup A.

Pada kejurnas ini mem­perebutkan enam tiket ke PON. Dua tiket akan di­perebutkan empat tim lagi, yaitu Yogyakarta, Jawa Ti­mur, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara, sementara Riau sendiri sudah di­pas­tikan gagal untuk melaju ke PON.

Baca Juga : Jaring Atlet untuk Iven Nasional, Tim Taekwondo Pariaman Uji Tanding

Babak semifinal di­mu­lai pada pukul 08.30 WIB antara DKI Jakarta me­lawan Sumatera Selatan, dan partai kedua antara Sumbar melawan Jambi pada pukul 09.45 WIB. Pertandingan ketiga sendiri pada pukul 15.00 WIB an­tara Yogyakarta melawan Sulawesi Selatan dan per­tandingan terakhir antara Jawa Timur melawan Su­matera Utara. (h/mg-san)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]