230 Pahlawan Adipura Terima Bonus


Jumat, 27 November 2015 - 19:59:04 WIB
230 Pahlawan Adipura Terima Bonus

Penyerahan bonus terse­but disaksikan anggota Mus­pida Payakumbuh, pim­pinan SKPD, ninik ma­mak, bundo kanduang, pe­ngurus ormas, jajaran per­bankan, BUMD dan ratusan petugas kebersihan kota. Rabu siang itu, seluruh pasukan kuning menikmati hiburan, sambil main kim memperebutkan puluhan doorprize, berupa alat-alat kebutuah rumah tangga, senilai lebih kurang Rp25 juta.

Baca Juga : Putra-Putri Terbaik di Indonesia Siapkan Diri, Penerimaan Polri Segera Dibuka

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi dalam sam­butannye memberikan apre­siasi yang setinggi-tingginya kepada Kantor Lingkungan Hidup dan DTRK Paya­kumbuh bersama pasukan kuningnya. “Piala Adipura ini, milik petugas keber­sihan, bukan milik kepala daerah,” tegas Riza Falepi.

Menurut walikota, Pah­la­wan Adipura  punya andil sangat besar dalam mengan­tarkan Payakumbuh mere­but prestasi bergengsi itu. “Tanpa mereka, jangan harap kota ini akan bersih dari sampah. Taman-taman kota akan serabutan dan bersemak belukar,” tegas walikota.

Baca Juga : Delapan Personel Polda Sumbar Diberhentikan, Kapolda: Polisi Itu harus Humanis 

Harapan walikota, ke depan, mari kita perkuat komitmen seluruh jajaran pemko, masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, dan semua elemen masya­rakat lainnya, untuk terus memelihara kota ini dengan kebersihan, menciptakan lingkungan sehat disetiap pemukiman, perkantoran dan di ruang publik. “Ke­ber­sihan itu adalah bagian dari keima­nan,” simpulnya. (h/zkf)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]