Tablig Akbar Semarakkan HJK Padang Panjang


Jumat, 27 November 2015 - 19:59:31 WIB
Tablig Akbar Semarakkan HJK Padang Panjang

Dalam tausiahnya, Us­tad Yusuf berpesan agar seluruh umat manusia me­m­biasakan diri untuk ber­se­dekah dan saling berbagi terhadap se­sama. Karena dengan ber­se­dekah, tidak akan meng­habis­kan harta dan mem­buat se­sorang me­n­jadi miskin.

Baca Juga : Pelaku Budidaya Perikanan Air Tawar di Kota Pariaman Keluhkan Serangan Hama

“Menyisihkan harta kita di jalan Allah SWT dengan cara bersedekah, tidak akan membuat kita menjadi ke­kurangan. Malahan dengan ikhlas bersedekah, Allah SWT akan mengembalikan harta kita dengan berlipat ganda. Jadi jangan ragu-ragu untuk bersedekah,” ajak Yusuf.

Guru Pendidikan Aga­ma Islam (PAI) di SMK Cendana Amrizal Agus me­nga­takan, kebijakan Pemko Padang Panjang untuk me­ngun­dang pihak sekolah menghadiri tablig akbar ini, dapat menjadi salah satu penunjang dalam penyam­paian materi pendidikan agama kepada para sis­wa. ”Tablig akbar ini kan juga tentang agama Is­lam, jadi secara tidak lang­sung ke­giatan ini menjadi alternatif lain dalam men­yam­paikan materi PAI ke­pada siswa,” ujar Amrizal.

Baca Juga : Birokrat Senior dan Pamong Berprestasi Jadi Kepala Daerah di Padang Pariaman

Setelah memberikan si­ra­man rohani kepada warga Padang Panjang, Ustad Yu­suf Mansur bersama Wali­kota Padang Panjang, Hen­dri Ar­nis dan Wakil Wali­kota, Ma­wardi, menyem­pat­kan diri untuk memotong pita dalam rangka meres­mi­kan stand pameran produk UKM dan UKK Kota pa­dang Panjang, dalam me­meriah­kan HJK tersebut. (h/mg-pis)

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]