Satya Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha

Pemko Pariaman Terima Penghargaan


Rabu, 09 Desember 2015 - 02:09:28 WIB

Penghargaan tersebut diberikan kepada walikota/bupati yang telah ber­kon­tribusi penuh terhadap pe­r­kembangan Karang Taruna di kota/kabupaten yang mereka pimpin. Peng­ha­r­gaan Satya Lencana Adhytya Karya Mahatva Yodha un­tuk tahun 2015, diberikan kepada 20 kepala daerah seluruh In­donesia.

Untuk di Provinsi Su­matera Barat (Sumbar), hanya dua kepala daerah yang menerima penghar­gaan tersebut, yaitu Wali­kota Pariaman dan Walikota Payakumbuh.

Menurut Mukhlis R, peng­­hargaan Satya Lencana Adhytya Karya Mahatva Yodha 2015 dari Karang Taruna Nasional ini, me­rupakan komitmen Pemko Pariaman dalam men­do­rong generasi muda dalam berkarya dan ber­kreasi  melalui karang ta­runa.

Pemerintah Kota Paria­man telah menganggarkan masing-masing karang ta­ru­na desa/kelurahan me­lalui dana ADD sejak ta­hun 2008. Dia berharap, pemberdayan karang ta­runa di tiap desa/kelurahan dapat menjadi pilar tempat generasi muda untuk ber­karya dan menga­sah diri.  Acara peng­hargaan ter­sebut dihadiri oleh wali­kota/bupati penerima peng­­­hargaan dan termasuk Ke­pala Dinas Sosial Kota Pariaman, Afnil. (h/tri)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM