Tak Ada Pelanggaran Disiplin Anggota TNI di Solok


Jumat, 11 Desember 2015 - 02:54:15 WIB
Tak Ada Pelanggaran Disiplin Anggota TNI di Solok

Komandan sub Denpom Solok Lettu CPM Yulfrinel dalam percakapan dengan Haluan di kantornya Selasa(8/12) mengatakan, dari hasil pantauan di lapangan, tidak ditemukan anggota TNI AD melakukan pelanggaran, baik pelanggaran ringan, sedang dan berat. Dengan demikian Sub Denpom Solok tidak begitu ekstra dalam pemeriksaan terhadap pelanggar disiplin.

Dari catatan sepanjang tahun 2015, belum ada anggota TNI AD yang diperiksa akibat pelanggaran disiplin di Sub Denpom Solok, kendati sub Denpom Solok selalu melakukan montoring ke lapangan. Bahkan ketika ulang tahun Polisi Militer Angkatan Da­rat(POMAD) beberapa bulan lalu dilakukan razia di lapangan, dari hasil razia itu hasilnyapun nihil.

Baca Juga : Tegas! Bupati Sutan Riska Larang ASN Mudik

Dalam megendarai sepeda motor misalnya, anggota TNI AD juga lengkap surat-surat kendaraannya, begitu juga kelengkapan lainnya seperti helm juga standar, baik yang mengendarai maupun jika ada yang berboncengan. Begitu juga atribut TNI yang dipakai masyarakat umum tidak ditemukan.

“Kita berharap, kedisplinan anggota TNI AD tetap dipertahankan tanpa melibatkan diri dalam berbagai kegiatan yang bisa merusak korps TNI AD,” terang Yulfrinel. (h/alf)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]