Pasca Pilkada

Ketua DPRD Imbau Warga Tetap Tenang


Jumat, 11 Desember 2015 - 02:56:33 WIB

“Saya mengimbau ke­pada masyarakat Kabupaten Pasaman sekitar 187.147 jiwa wajib pilih pada Pilkada kemarin, meminta untuk tetap menjaga kondisi da­erah yang kondusif, aman dan tenang,” kata Ketua DPRD Pasaman, Yasri.

Yasri mengajak agar ma­sya­rakat, untuk meng­hor­mati proses perhitung­an suara yang sedang ber­lang­sung oleh penye­leng­gara pemilu (KPU). “Kon­disi aman dan tenang itu harga mati untuk kita, untuk per­satuan dan ke­satuan Kabu­paten Pa­sam­an,” pintanya.

Ia meminta kepada ma­sya­­rakat, simpatisan dan kedua tim sukses pasangan calon untuk tidak mela­kukan tindakan yang dapat merusak good image Pil­kada Pasaman. “Pilkada yang aman dan tenang, jika itu mampu kita per­ta­han­kan, maka anggapan orang lain bahwa kita di Pasaman ini, memang sudah mem­baik dalam hal ber­demok­ra­si. Kalau daerah kita am­an, maka persepsi investor pun dapat jadi per­tim­bang­an daerah kita ini,” katanya.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Pasaman me­negas­kan, jangan terpancing se­dikit­pun oleh isu-isu yang dapat me­nim­bulkan ke­kis­ruhan se­sama warga Pasaman.

Sementara Pj Bupati Pasaman, Syofyan me­nam­bah­kan, warga mesti me­ngawal berjalannya proses Pilkada, namun jangan sam­pai terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

“Kita kawal berjalan­nya prosesi perhitungan suara dan kita tunggu ple­no dari KPU Kabupaten Pasaman, untuk me­ne­tapkan hasil Pilkada,” pung­kasnya. (h/col)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 21 Mei 2019 - 16:28:58 WIB

    Ketua LKAAM Padang Pariaman Ajak Masyarakat Menerima Keputusan KPU

    Ketua LKAAM Padang Pariaman Ajak Masyarakat Menerima Keputusan KPU PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kabupaten Padang Pariaman, menghimbau masyarakat Padang Pariaman untuk menerim keputusan apapun KPU Pusat. Hal tersebut diutarakannya ke.
  • Kamis, 20 September 2018 - 15:25:12 WIB

    Soal Tabuik Haram, Ketua LKAAM Sumbar: Itu Wisata Budaya Bukan Pemujaan

    Soal Tabuik Haram, Ketua LKAAM Sumbar: Itu Wisata Budaya Bukan Pemujaan PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Sumbar M.Sayuti, menanggapi isu yang mengatakan bahwa tradisi Tabuik hukumnya haram. Ia menegaskan bahwa acara tabuik di Pariaman hanyalah mer.
  • Ahad, 01 April 2018 - 11:57:34 WIB

    Pesta Demokrasi di Kelurahan Jalan Kereta Api, Pemilihan Ketua LPM Hingga Bundo Kanduang

    Pesta Demokrasi di Kelurahan Jalan Kereta Api, Pemilihan Ketua LPM Hingga Bundo Kanduang PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM--Warga Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman mengadakan pemilihan ketua LPM, PKK, bundo kanduan g, dan ketua karang taruna di SDN 15 Jalan Kereta Api, Minggu (1/4)..
  • Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:38:51 WIB

    Ketua RT dan RW se-Bukittinggi Terima Honor

    Ketua RT dan RW se-Bukittinggi Terima Honor BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM--Ketua RT dan RW se-Kota Bukittinggi menerima honor triwulan ketiga dari  pemerintah setempat. Penyerahan honor dilakukan dalam kegiatan silaturahmi dan dialog Walikota Bukittinggi dengan Ketua.
  • Senin, 17 April 2017 - 11:21:38 WIB

    Ketua DPRD Pessel Ingatkan Soal Tata Ruang Mandeh

    Ketua DPRD Pessel Ingatkan Soal Tata Ruang Mandeh PESSEL, HALUAN -- Ketua DPRD Pessel, Dedi Rahmanto Putra menyayangkan perusakan di Mandeh. Menurut Dedi, kawasan Mandeh semestinya dijaga agar tetap asri, bukan malah dirusak, dengan membabat hutannya. “Mandeh itu simbol ke.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM