Pasca Pilkada

Ketua DPRD Imbau Warga Tetap Tenang


Jumat, 11 Desember 2015 - 02:56:33 WIB

“Saya mengimbau ke­pada masyarakat Kabupaten Pasaman sekitar 187.147 jiwa wajib pilih pada Pilkada kemarin, meminta untuk tetap menjaga kondisi da­erah yang kondusif, aman dan tenang,” kata Ketua DPRD Pasaman, Yasri.

Yasri mengajak agar ma­sya­rakat, untuk meng­hor­mati proses perhitung­an suara yang sedang ber­lang­sung oleh penye­leng­gara pemilu (KPU). “Kon­disi aman dan tenang itu harga mati untuk kita, untuk per­satuan dan ke­satuan Kabu­paten Pa­sam­an,” pintanya.

Ia meminta kepada ma­sya­­rakat, simpatisan dan kedua tim sukses pasangan calon untuk tidak mela­kukan tindakan yang dapat merusak good image Pil­kada Pasaman. “Pilkada yang aman dan tenang, jika itu mampu kita per­ta­han­kan, maka anggapan orang lain bahwa kita di Pasaman ini, memang sudah mem­baik dalam hal ber­demok­ra­si. Kalau daerah kita am­an, maka persepsi investor pun dapat jadi per­tim­bang­an daerah kita ini,” katanya.

Oleh karena itu, Ketua DPRD Pasaman me­negas­kan, jangan terpancing se­dikit­pun oleh isu-isu yang dapat me­nim­bulkan ke­kis­ruhan se­sama warga Pasaman.

Sementara Pj Bupati Pasaman, Syofyan me­nam­bah­kan, warga mesti me­ngawal berjalannya proses Pilkada, namun jangan sam­pai terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

“Kita kawal berjalan­nya prosesi perhitungan suara dan kita tunggu ple­no dari KPU Kabupaten Pasaman, untuk me­ne­tapkan hasil Pilkada,” pung­kasnya. (h/col)







Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM