Daud Yordan Incar Kemenangan Mutlak Lawan Kato


Selasa, 15 Desember 2015 - 03:03:30 WIB
Daud Yordan Incar Kemenangan Mutlak Lawan Kato

Daud terakhir kali bertanding di Surabaya melawan Maxwell Awuku pada awal Juni 2015. Bertarung di Surabaya ketika itu, Daud meraih kemenangan unani­mous decision dan berhak atas sabuk juara dunia kelas ringan WBO Asia Pasifik dan WBO Afrika.

Setelah itu, Daud sempat dijadwalkan kembali naik ring menghadapi petinju Australia, Josh King, di Bali 8 November, namun kemudian batal. Petinju asal Kalimantan Utara itu, kemudian dijadwalkan akan bertanding di London pada awal Desember, sekali lagi duel tersebut urung terjadi. Kesempatan lain kini mendatangi Daud. Dia akan naik ring pada 5 Februari 2016 dengan menghadapi Yoshitaka Kato.

“Pertandingan nanti sangat besar artinya bagi saya. Karena ini menyangkut karir saya ke depannya, maka dalam hal ini tidak ada kata kalah untuk saya,” kata Daud di Senayan, Senin (14/12).

Beragam persiapan sudah dilakukan Daud, demi memuluskan jalan menuju kemenangan nanti. Dimulai dengan melakukan latihan beberapa bulan di Sasana Kayong Utara Kalimantan Barat, hingga melakukan program latihan di Bali, yang dimulai pada esok hari (hari ini,red) bersama pelatih barunya, Craig Christian.

“Memang, setelah pertandingan Juni lalu saya masih di sasana yang lama. Latihan fisik dan teknik, serta melakukan sparing partner dengan junior saya. Sekarang untuk menindaklanjuti apa yang sudah saya persiapkan sebelumnya, tentu saya harus pergi ke Bali untuk mencari startegi dan menseriusi latihan saya bersama Craig,” jelasnya, seperti dilansir detiksport.com.

Bagi Daud, menang mutlak sudah menjadi targetnya saat menghadapi Kato nanti. Daud memprediksikan, Kato tidak akan memberi perlawanan sesulit Awuku. (h/nas)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]