Pemkab Agam Gelar Sosialisasi ISO 9001


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:41:06 WIB
Pemkab Agam Gelar Sosialisasi ISO 9001

Pada sosialisasi ISO ta­hun ini, menghadirkan na­ra­sumber dari PT. QIMS In­trasindo Medan yang ber­gerak di bidang sistem dan manajemen. Dipimpin lang­sung oleh Prsiden Direktur PT. QIMS Intrasindo Me­dan, Achmad Tirmizi.

“Kita berharap kegiatan sosialisasi ISO 9001 ini bisa menjadi acuan dan evaluasi bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk me­mak­si­malkan sistem pelayanan terhadap masyarakat yang sesuai dengan Standar Ope­rasional Prosedur,” kata Asisten III Bidang Ad­mi­nistrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Agam Mulyadi, saat membuka acara sosialisasi ISO 90001 di aula kantor Dinas Pen­didikan Pemuda dan Olahraga setempat, Senin (14/12) kemarin.

Baca Juga : Selasa Depan, 1.292 Tenaga Kesehatan di Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

Sementara itu, Kepala Bagian Organisasi Se­k­re­tariat Daerah, Dewi Feb­lina Leni sekaligus ketua panitia, mengatakan so­sialisasi ini merupakan wujud dan ko­mitmen dari pelaksanaan UU Nomor 25 tahun 2009 tentang pe­layanan publik guna pe­ningkatan pelak­sanaan pe­layanan publik di ling­ku­ngan Pemkab Agam.

“Kita berharap dari 37 peserta yang mengikuti so­sialisasi bisa meng­implementasikannya ke da­lam program kerja,” harapnya.

Baca Juga : Disdik Solsel Bahas Kelanjutan Sekolah Tatap Muka

Menurutnya, ter­se­lenggaranya kegiatan ini atas kerjasama Pemkab Agam dengan PT. QIMS Intrasindo sebagai mitra kerja dalam melakukan re­formasi birokrasi untuk perbaiki tatalaksana dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan di lingkungan pemerintah. (h/rel)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]