Bantu Pembangunan Musala

BRI Salurkan CSR di Payakumbuh


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:48:00 WIB
BRI Salurkan CSR di Payakumbuh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Payakumbuh menyalurkan CSR nya dengan membantu pembangunan musala Nurul Ichlas Polres Payakumbuh. (DADANG)

Pada tahun sebelumnya, melalui dana Corporate Social Res­ponsibility (CSR) diman­faatkan BRI Cabang Paya­kumbuh untuk penunjang pendidikan dan peningkatan kehi­dupan masyarakat ku­rang mampu. 

Tetapi  tahun ini me­lalui dana CSR tersebut,  BRI Cabang Payakumbuh turut serta berkontribusi dalam pemberian bantuan Dana Bina Lingkungan di bidang sarana dan prasarana ibadah  untuk renovasi musala. 

Baca Juga : Penting! PLN Selalu Ingatkan Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu

“Ada Rp20juta dana CR­S yang kita serahkan untuk renovasi Musala Nurul Ich­las Polres Payakum­buh,” ucap Hendra Winata Pim­pinan Cabang BRI Paya­kumbuh, Selasa (15/12) ke­marin. Menurutnya, Dana Bina Lingkungan tersebut memang sudah menjadi prog­ram rutin  dari BRI untuk kepentingan ma­sya­rakat. 

“Ini kegiatan rutin dari BRI untuk lingkungan ma­sya­rakat. Mudah-mudahan CSR yang diberikan dalam partisipasi pembangunan musala ini bermanfaat besar bagi masyarakat,”ucapnya. Penyerahan dana CSR dari BRI tersebut, diserahkan Kepala Cabang BRI Paya­kumbuh Hendra Winata serta didampingi petingggi-petinggi BRI Cabang Paya­kumbuh lainnya. 

Baca Juga : Wow, Harga Cabai Rawit Tembus Rp80.000 Per Kg di Pasar Nanggalo Padang

Dana tersebut, diterima oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Yuliani di ruangan musala   Nurul Ichlas Pol­res Payakumbuh. Dana ter­sebut, menurut rencana dimanfaatkan Polres Paya­kumbuh untuk renovasi mu­sholla yang dibangun se­menjak 2014 lalu.   

Sebelumnya, BRI Ca­bang Payakumbuh juga m­e­nyalurkan dana CRS untuk bantuan renovasi sekolah TK Bhayangkari Polres Li­ma­puluh Kota. Kemudian, BRI Cabang Payakumbuh menyalurkan bantuan re­novasi rumah warga kurang mampu dan tidak layak huni sebanyak 5 unit.

Baca Juga : Kopilo Lahir di Bukittinggi, Koperasi Simpan Pinjam Tanpa Riba bagi Pelaku UMKM

“Satu unit rumah mendapatkan Rp10 juta bantuan,”ucapnya. (h/ddg)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]