Big Bird Kini Hadir di Padang


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:48:43 WIB
Big Bird Kini Hadir di Padang

Sejak se­pe­kan lalu, dua unit Big Bird (bus berka­pa­sitas 25 pe­num­pang) dari Blue Bird, siap me­layani pelang­gannya. “Ken­daraan Big Bird ini keluaran Mi­t­­subishi dengan kapasitas 25 pe­numpang. Untuk tahap awal, ada dua unit yang kami sediakan, dan siap melayani calon pelanggan sesuai de­ngan permintaan pelang­gan,” kata Pimpinan Blue Bird Padang Achmad Su­handi kepada Haluan, Se­lasa (15/12).

Menurut Achmad, calon pelanggan bisa memesan kendaraan ini sesuai dengan jadwal mereka ke nomor kontak center Big Bird Pa­dang (0751) 443322 yang stand by 24 jam.

“Saat ini kami masih dalam masa promosi. Hing­ga akhir Desember 2015, pelanggan yang menggu­nakan jasa Big Bird akan mendapatkan diskon 25 persen,” papar Achmad.

Adapun system sewa pe­makaian Big Bird, ada dua jenis. Yang pertama ber­dasarkan waktu pakai (sewa 6 jam dan sewa 12 jam), serta berdasarkan zona tem­pat (jarak). Untuk tarif, yang paling rendah adalah sewa 6 jam senilai Rp1,5 juta. Se­dangkan untuk 12 jam se­wanya Rp2,5 ju­ta.

Big Bird de­ngan ka­pa­sitas yang besar ini, sangat cocok un­tuk kendaraan wi­­sata, ataupun bepergian rom­bongan. Dileng­kapi fa­silitas AC dan tempat duduk yang nyaman, mem­buat pe­numpang yang ber­ada di dalamnya menjadi betah menikmati perjalanan me­reka. “Ke depan, jika banyak permintaan, ten­tunya kami akan menambah unit Big Bird ini,” kata Achmad.

Di Bukittinggi

Di bagian lain Achmad mengungkapkan, Blue Bird juga tengah mempersiapkan keberadaan mereka untuk melayani Kota Bukittinggi. “Ada 50 unit taksi Blue Bird yang sudah disiapkan untuk melayani Bukittinggi. Inya Allah bisa beroperasi dalam waktu dekat,” paparnya.

Saat ini, Blue Bird m­e­miliki 150 armada di Kota Padang. Ditambah dengan 50 unit untuk Bukittinggi, berarti Blue Bird sudah memiliki 200 armada, yang siap melayani warga Sumbar dalam aktivitas perjalannya.  (h/atv)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]