Ancelotti Siap Gantikan

Guardiola Gabung Manchester City


Rabu, 16 Desember 2015 - 03:57:45 WIB
Guardiola Gabung Manchester City

Dan Hitzfeld, ya­ng sempat membawa Bayern me­me­nang­kan lima gelar Bun­desliga dan satu Li­ga Champions, pe­r­caya bahwa sa­ng manajer ak­an berlabuh ke Inggris.

“Saya menduga bahwa Pep akan pergi dari Bayern, karena Man­chester City terus menggoda dirinya dengan jumlah uang yang amat besar. Tidak ada alasan baginya untuk menunggu hingga Desember sebelum membuat keputusan, ka­rena tidak ada gelar juara yang bisa dimenangkan untuk saat ini,” ,” jelas Hitzfeld pada Bild.

Baca Juga : AFC Cup 2021, Ini Hasil Drawing untuk Bali United dan Persipura

Sementara itu, An­ce­lotti mengaku tertarik untuk mengisi posisi Pep, kalau ada tawaran yang datang kepadanya. Saat ini Ancelotti masih dalam masa istirahat setahun, setelah dipecat Real Madrid dan hanya akan melatih klub se­kem­balinya ke dunia kepelatihan.

“Saya tidak tertarik untuk me­latih tim nasional. Saya ingin melatih setiap harinya. Di atas itu semua, saya sangat berhasrat untuk me­menangi lagi trofi Liga Champions,” ujar Ancelotti kepada Mediaset.

Baca Juga : PSSI Terbitkan SK Terkait Penghentian Kompetisi

 sambungnya.

“Dikait-kaitkan dengan pe­kerja­an penting seperti itu adalah mo­tivasi besar untuk saya, semua orang menunggu keputusan Pep Guar­diola. Saya sangat menyukai Inggris, tapi secara umum saya ingin melatih tim besar,” tutupnya. (h/nas)

Baca Juga : Kompetisi Ditunda, Para Pemain Timnas Pilih Kursus Pelatih Lisensi C

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]