Pilkada Tuntas, Pj Bupati Harap Warga Jangan Terpancing


Kamis, 17 Desember 2015 - 03:15:46 WIB
Pilkada Tuntas, Pj Bupati Harap Warga Jangan Terpancing Pj Bupati, Rosnini Savitri meninjau proses pemungutan suara di TPS Pasa Usang, Kecamatan Batang Anai pada tanggal 9 Desember yang lalu. (DEDI SALIM)

Untuk itu, Pj bupati meminta pada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu yang bersifat provokasi. Menurutnya, dalam situasi sekarang bisa saja muncul isu yang sengaja dilemparkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, untuk me­mecah kerukunan masyarakat di daerah. Sehubungan itulah, dia mengingatkan supaya masyarakat tidak terpancing.

Masyarakat, terutama para tim sukses dari masing-masing pasangan calon bupati diminta untuk saling menahan diri. ”Mari kita bangun kebersamaan. Kita tunggu hasil perhitungan suara dari KPU. Siapapun yang terpilih menjadi bupati, dia pemimpin kita,” ajaknya.

Baca Juga : Akhir Minggu, Museum Rumah Kelahiran Buya Hamka di Agam Semakin Diminati

Akan tetapi, Rosnini melihat, masyarakat Padang Pariaman sudah sangat cerdas dan dewasa dalam berpolitik. Tidak bisa dibodoh-bodohi, apalagi diprovokasi. Sebelumnya, Rosnini mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ber­partisipasi menyukseskan Pilkada. (h/ded)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]