PS TNI Masih Punya Peluang Lolos


Kamis, 17 Desember 2015 - 03:38:23 WIB
PS TNI Masih Punya Peluang Lolos

Hitungan PS TNI masih lolos adalah, tim loreng ini mampu meraih ke­me­nang­an besar dengan Mitra Ku­kar di laga terakhirnya de­ng­an jarak dua gol. Ke­mu­dian di laga lainya Semen Padang harus mampu meng­a­lah­kan Persija dalam wak­tu 90 menit.

Tentunya PS TNI, Per­sija dan Mitra Kukar sama-sama memiliki poin tiga. Jika dilihat dari head to head, ketiga tim saling me­nga­lahkan. Menurut aturan dalam Piala Jenderal Su­dir­man sendiri, jika ada tim yang memiliki poin sama akan ditentukan melalui head to head dan kemudian selisih gol.

Baca Juga : Lumat Jago Denmark,  Greysia/Apriyani Melaju ke Semifiinal Thailand Open

Untuk saat ini, Mitra Kukar memiliki poin tiga memiliki selisih gol 4-3, Persija memiliki poin tiga dengan selisih gol 2-3 dan PS TNI sendiri memiliki poin nol dengan selisih gol 1-3. Tentunya, jalan yang dilalui oleh PS TNI sangat rumit, selain harus menang dan juga mengantungkan pada pertandingan lain.

Sementara Semen Pa­dang yang masih ada kans untuk tidak lolos, akan tetap bermain fokus saat melawan Persija di laga terakhir nanti. “Lawan Persija di laga te­ra­k­hir nanti, kami tetap ber­main dengan fokus dan me­ngin­car kemenangan,” ujar Asisten Pelatih Semen Pa­dang, Delfi Adri yang di­hubungi kemarin.

Baca Juga : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Positif Covid-19

Tim Semen Padang ya­ng meraih kemenangan de­ngan Mitra Kukar pada hari Selasa lalu, hanya me­la­ku­kan recoveri pada Rabu (16/12) kemarin. “Besok (hari ini,red) kami akan kembali menggelar latihan seperti biasanya, sebagai persiapan untuk melawan Persija,” jelasnya.

Pada pertandingan me­lawan Persija nanti yang akan digelar pada  tanggal 20 Desember mendatang, tidak akan bisa diperkuat oleh Mofu dan Alhadji yang terkena akumulasi kartu. “Kami akan mem­per­siap­kan pengantinya,” bebernya.

Baca Juga : Rudy Eka Priyambada Jadi Pelatih Timnas Wanita Senior

Semen Padang bisa di­pas­tikan lolos, jika Mitra Kukar melawan PS TNI dipertandingan pertama dimenangkan oleh PS TNI atau berakhir dengan adu penalti. Namun, jika Mitra Kukar yang meraih ke­me­nangan, maka Semen Pa­dang tidak boleh kalah de­ngan selisih satu gol atau berakhir dengan penalti apapun hasil penalti, Se­men Padang tetap lolos. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]