Nikita Mirzani Tantang Haters


Jumat, 18 Desember 2015 - 02:36:39 WIB
Nikita Mirzani Tantang Haters

Setelah penggerebekkan dilakukan beberapa hari lalu, Instagram Nikita Mir­zani seolah tidak pernah sepi dari komentar-komentar miring dari para hater. Akhir­nya pada Kamis (17/12) Niki menanggapinya.

Lewat Instagram @nik­i­tamirzanimawardi, ia me­ngunggah foto sedang duduk di dalam mobil dengan wa­jah full make up. Di bagian caption, ia menulis pesan panjang buat mereka yang selama ini menyerangnya di kolom komentar Instagram.

Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan se­ring baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW, Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa,” tulisnya.

Come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik. Itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,” lanjut Nikita.

Sebelum mengakhiri posting-an itu ia juga me­nyelipkan kata-kata mu­tiara. Sekaligus me­ngi­sya­ratkan bahwa dirinya tidak akan diam jika diserang haters lagi karena masalah ini. Tapi ada syaratnya. Apa?

“Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru la­hir. Surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tem­patmu,” tutup Niki. Gimana, haters? (h/dtc)


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM