Audiensi dengan PJ Bupati

MES Agar Bermitra dengan Pemerintah


Jumat, 18 Desember 2015 - 02:44:13 WIB
MES Agar Bermitra dengan Pemerintah Pj. Bupati Padang pariaman, Rosnini Savitri saat menerima pengurus MES Padang Pariaman, diruangan kerjanya. (DEDI SALIM)

Kepengurusan MES Ka­bu­paten Padang Pariaman periode 1435-1438 H (2014-2017 M) ini, baru saja dikukuhkan dan dilan­tik pada 4 Desember 2015 oleh H.Suryadi Asmi­SE.MM, Ketua MES Pro­vinsi Sumatera Barat. Pelan­tikan itu berdasarkan Keputusan Pengurus Pusat MES Nomor 013/SK/MES-PST/IX/2014 yang ditandatangani Dr. Mulia­man D.Hadad selaku Ketua Umum dan Muhammad Syakir Sula sebagai Sekre­taris Jendreral.

Menurut Zainal Tuanku Mudo, pertemuan ini me­mang sudah diagendakan oleh pengurus, yaitu sila­turahmi dengan pim­pinan yang ada di daerah, dalam hal ini Pimpinan DPRD dan Bupati Padang Pariaman.

Baca Juga : Tahun Ini, 25 Nagari di Agam akan Menggelar Pemilihan Wali Nagari

Pertemuan itu, diawali perkenalan pengurus dan penyampaian program kerja MES Kabupaten Padang Pariaman. Disamping sila­turahmi, juga dilakukan diskusi dengan Pj Bupati Padang Padang Pa­riaman.  

Pj Bupati Rosnini Sa­vitri manyambut hangat kehadiran MES Kabupaten Padang Pariaman. Dia ber­ha­rap, kepengurusan MES dapat bermitra dengan Peme­rintah Kabupaten Padang Pariaman dalam meningkatkan perekono­mian di tengah masyarakat. 

Baca Juga : Selasa Depan, 1.292 Tenaga Kesehatan di Agam Jalani Vaksinasi Covid-19

“Kita sangat meng­apre­siasi kehadiran MES ini. Diharapkan, MES dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masya­rakat kita yang mayoritas beragama Islam, tentang bagaimana menjalankan bisnis dan mengelola keua­ngan sesuai Syariat Islam. Sehingga MES ke depan dapat membumikan ekono­mi syariah di Kabupaten Padang Pariaman ini,” ka­tanya.

Silaturahmi yang ber­lang­sung sekitar satu jam itu, diakhiri dengan penye­rahan SK Pengurus dan Buku Saku Ekono­mi Syariah oleh Ketua MES kepada bupati serta foto bersama dengan Pj Bupati Padang Pariaman. (h/ded)

Baca Juga : Disdik Solsel Bahas Kelanjutan Sekolah Tatap Muka

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]