Bantai Torino

Juventus ke Perempatfinal


Jumat, 18 Desember 2015 - 03:02:58 WIB
Juventus ke Perempatfinal

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada para pemainnya usai sukses meng­hancurkan rival sekota mereka, Torino empat gol tanpa balas. Selain itu, Allegri juga meminta anak asuhnya mempertahankan intensitas dan performa hingga akhir musim.

“Tim ini telah memberikan performa yang baik dan itu tak mudah melawan Torino. Kami melakukannya dengan sangat baik untuk memecahkan kebuntuan di awal dan kemudian mengontrol permainan,” ujarnya kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

“Penting untuk mencapai pe­rempat final dan menjaga asa tiga trofi di 2016. Sekarang kami bisa menyelesaikan tahun ini dengan hasil yang baik dan harus mem­pertahankan intensitas yang sama seperti yang kami tunjukkan dalam dua bulan terakhir,” tandasnya.

Massimiliano Allegri me­ngung­kapkan bahwa para pemainnya telah tampil bagus melawan Torino. Terutama dalam cara pemainnya menguasai bola sepanjang laga. “Malam ini adalah laga yang ber­potensi membuat kami kalah. Kami berada di periode positif dan Torino tak bermain akhir pekan lalu, jadi mereka bisa lebih segar,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

“Yang benar-benar positif hari ini adalah cara kami menguasai bola. Kami harus memperbaiki hal teknis, mengumpan lebih cepat, tahu kapan harus memperlambat atau mem­percepat tempo, karena itulah yang tim besar lakukan. Saya pikir sisi ini dapat lebih baik lagi,” tandasnya.

Penyerang Juventus, Simone Zaza mengungkapkan ke­ba­hagiaan­nya usai mencetak dua gol ke gawang Torino. “Saya sangat senang, setiap orang dari kami memainkan per­forma yang hebat malam ini,” ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami karena kami terus me­lanjutkan kinerja hebat kami. Maju ke babak selanjutnya di Coppa Italia dan kemenangan di derby selalu berarti,” tandasnya.(h/net)

Teks Foto. Pemain Juventus Zaza melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino. (h/net)

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]