PSR Dikalahkan Planet


Jumat, 18 Desember 2015 - 03:04:23 WIB
PSR Dikalahkan Planet

Dengan kekalahan ini, tim asuhan David Ardhi ini baru mengantongi enam angka dari empat per­tan­ding­an.  Sebelumnya PSR kalah 0-5 dari BJL 200 Semarang, dan menang 8-2 atas Sekayu United Muba Sumsel dan menang WO atas Excito FC Riau. 

Peluang PSR lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, karena masih men­yisakan tiga pertandingan lagi. Apalagi jatah lolos dari grup ini adalah empat tim. Sementara, dua tim yang ada di grup ini tidak datang, yaitu Gajah Tunggal Bane­ten dan Excito Riau, dan dinyatakan kalah WO di semua per­tandingan mereka. 

Baca Juga : Fans Barcelona Murka, Lionel Messi Tak Masuk Team of the Year FIFA 21

Penampilan PSR me­la­wan Planet sebenarnya tidak terlalu buruk, namun ken­dalanya mereka kesulitan mem­bong­kar pertahanan Pla­net yang bermain rapat dan disiplin. 

PSR kecolongan menit keempat, melalui Tri Wah­yu Nugroho. Usaha Gilang Kurniawan dan kawan-ka­wan untuk membalas selalu terbentur kokohnya per­tahanan Planet yang dilatih pelatih asal Belanda, Yori Vander Rotten.

Baca Juga : Kalender Balap MotoGP 2021 Berubah, Indonesia masih Sirkuit Cadangan

Di babak kedua, usaha keras PSR belum juga me­metik hasil, bahkan se­balik­nya, Planet mampu mencuri gol lagi enam menit men­jelang laga usai melalui Mae­zar Rizaldy. Skor 2-0 untuk Planet bertahan hing­ga laga usai.    

Sementara dalam per­tandingan lain hari ini, tim Tunas Muda Lampung di­pastikan lolos ke putaran final, setelah menang 6-0 atas Sekayu United. Dengan 10 angka dari empat laga, membuat Tunas Muda re­latif berpeluang besar lolos ke putaran final. 

Baca Juga : Mantap! Gelandang Muda Timnas Indonesia Ini Direkrut Tim Liga Korsel

Tim asuhan Dwita Riz­ky ini memang terlalu kuat bagi Sekayu. Babak pertama Tu­nas Muda sudah unggul 2-0 me­lalui gol Audi Fatc­hu­rahman dan Rizky Wah­yu. Di babak kedua, mereka me­nam­bah empat gol ma­sing-masing dari Boga Abi­yoga, Ade Hendra­wan, Fhir­ly Se­n­d­yago, dan Yofan Adi­pratama. 

Pertandingan hari Jumat (18/17) akan mem­per­temu­kan, Sekayu vs Excito, Ga­kes­lab vs PSR FC, Planet vs Gajah Tunggal, BJL 200 Semarang vs Tunas Muda. (h/mg-san)

Baca Juga : Lumat Jago Denmark,  Greysia/Apriyani Melaju ke Semifiinal Thailand Open

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]