Manchester United Vs Norwich

Menghindari Pemecatan


Sabtu, 19 Desember 2015 - 03:23:23 WIB
Menghindari Pemecatan

Pada laga sebelumnya, Manchester United sudah mendapat hasil men­gece­wakan. Menghadapi tim pro­mosi, Bournemouth, M­U justru menelan keka­la­han. Akibatnya MU kini semakin jauh dari puncak klasemen dengan jarak en­am poin dari peringkat empat.

Jika ditotal, MU sudah tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan demikian, tekanan semakin besar di pundak Van Gaal.  Terlebih lagi jika mengingat kegagalannya mengan­tar­kan MU lolos dari fase grup Liga Champions.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Rentetan hal-hal yang mengecewakan ini mestinya bisa sedikit terhapus jika mendapat kemenangan me­ya­kinkan kala menghadapi Norwich nanti. Menghadapi Norwich, pemain utama seperti Wayne Rooney, Mat­teo Darmian, Chris Smlling, Ander Herrera masih di­ragu­kan bisa diturunkan. Bastian Schweinsteiger di­pasti­kan menepi karena sedang terikat dengan sanksi kartu merah.

Satu pemain muda se­bagai bek kanan, Varela, berpeluang besar kembali tampil karena pilihan pe­main tinggal menyisakan dirinya. Phil Jones yang sudah kembali dari cedera diprediksi akan kembali menjadi bek tengah lagi bersanding dengan Blind. Sementara itu, Cameron Borthwick-Jackson akan diistirahatkan dan Young akan menggantikan po­sisi­nya di bek kiri.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Mulai posisi tengah hi­ng­ga depan tak akan banyak mengalami perubahan, ha­m­pir seperti saat meng­hadapi Bournemouth pada pekan sebelumnya. Martial kembali menjadi ujung tom­bak didukung tiga pemain di belakangnya, Depay, Mata, Lingard.  Dan Carrick akan mengisi lini tengah bersama Schneiderlin.

MU mestinya bisa me­nang mudah kala saat men­jamu Norwich. Klub yang sekarang diasuh Alex Neil tersebut, selalu mengalami nasib buruk kala bertemu dengan MU. 14 kali ber­temu, Norwich kalah se­banyak 11 kali dan hanya menang dua kali.

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

Meski demikian, bukan berarti Norwich tak punya kesempatan menang atas MU. Jika melihat lima per­tandingan kedua tim di se­mua kompetisi, Norwich bahkan lebih baik karena bisa mengemas lima poin; satu kali menang dua kali imbang. Sementara MU hanya tiga poin.

Tak ada masalah cedera di tengah skuat Norwich sambut pertandingan ini. Hanya Matthew Jarvis dan Andre Wisdom tak bisa bermain. Hoolahan yang selalu tampil apik sepanjang musim ini, dipastikan bisa diturunkan. (h/mg-san)

Baca Juga : Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]