Semen Padang Vs Persija

Tetap Bermain Fokus


Sabtu, 19 Desember 2015 - 03:26:36 WIB
Tetap Bermain Fokus Pesepak bola Semen Padang James Koko Lomel (tengah) dihadang pesepak bola Mitra Kukar Arthur Cunna D.R (kanan). (ANTARA)

Pertandingan antara Mi­tra Kukar dengan PS TNI akan memberikan pengaruh bagi Semen Padang jika tim Mitra Kukar menang dalam waktu 90 menit. Jika hal tersebut terjadi maka Se­men Padang harus menga­lahkan Persija, bermain imbang atau tidak kalah dengan selisih satu gol un­tuk memastikan satu tiket ke babak semifinal.

Namun jika pertan­di­ngan antara Mitra Kukar dengan PS TNI diberakhir dengan adu penalti atau dimenangkan oleh PS TNI, maka Semen Padang secara otomatis sudah meraih tiket ke babak semifinal apapun itu hasil pertandingan mela­wan Persija.

Baca Juga : Hasil Toyota Thailand Open 2021: Hafiz/Gloria Lanjut, Fajar/Rian Terhenti di Babak Pertama

Saat ini Semen Padang memeiliki poin enam, Per­sija dan Mitra Kukar sama-sama memiliki poin tiga serta PS TNI memiliki poin. Meski memiliki poin nol, PS TNI masih memiliki peluang untuk lolos ke ba­bak semifinal jika menga­lahkan Mitra Kukar dengan selisih dua gol dan Semen Padang mengalahkan Per­sija dalam waktu 90 menit.

“Kami akan tetap ber­main fokus seperti laga-laga sebelumnya meski apapun itu hasil pertandingan PS TNI melawan Mitra Kukar, kami tidak akan mengubah permainan tim,”ujar Asis­ten Pelatih Semen Padang Delfi Adri yang dihubungi kemarin.

Baca Juga : Tragis, AS Roma Ditendang Spezia dari 16 Besar Coppa Italia

Lebih jauh Delfi menga­takan kalau tim pelatih Se­men Padang yang dikepalai oleh Nilmaizar sudah me­nyiap­kan strategi khusus saat melawan Persija nanti. “Kami sudah menggelar latihan strategi untuk meng­ha­dapi Persija,”bebernya.

Mengenai tidak bisa mai­nya dua pemain Semen Padang yaitu Mofu dan Alhadji, Delfi mengatakan tim pelatih sudah menyiap­kan para penganti pemain tersebut. “Untuk Alhadji ada Saefullah dan untuk Mofu bisa jadi akan dimain­kan Rudi,”jelasnya.

Baca Juga : Mario Mandzukic Resmi Berseragam AC Milan

Persija yang butuh me­nang untuk lolos kebabak selanjutnya tentunya tidak bisa dipandang dengan sebe­lah mata. “Semua pemain Persija tersebut bagus. Un­tuk itu kami akan mengawal setiap pemain yang di­ang­gap membahayakan gawang Semen Padang,” pung­kas­nya. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]