Hari Ini, Lima Perwira Polresta Padang Sertijab


Sabtu, 19 Desember 2015 - 03:27:40 WIB
Hari Ini, Lima Perwira Polresta Padang Sertijab

Kelima perwira tersebut adalah Kompol Efa Darma Kasat Sabhara Polresta Padang dimutasi menjadi Kanit II Subditwisata Ditpamobvit Polda Sumbar, sementara penggantinya adalah AKP Sigit Saputra. Sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polresta Padang.

Kemudian Kapolsek Padang Utara Kompol Yulinasri menjadi Kanit I Subdit III Ditresnarkoba Polda Sumbar dan digantikan AKP Albert Zai, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bukittinggi.

Baca Juga : Memasuki Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Minta Warga Hemat Air

Setelah itu, AKP Alfias Marzuki Wakasat TDI­HMAG menjadi Parik I Irbidbin Itwasda Polda Sumbar.  Sedangkan Iptu Luhur Fachri Kanit II Sat Intelkam Polresta Padang menjadi sebagai Kapolek Pasaman Polres Pasaman Barat.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana mengatakan, perpindahan sejumlah posisi perwira di tubuh Polresta Padang sesuai dengan surat telegram dari Polda Sumbar dan rencananya serah terima jabatan (Sertijab) akan dilakukan hari ini, Sabtu (19/12).

Baca Juga : 61 Nakes di Puskesmas Andalas Siap Divaksinasi

“Perpindahan anggota merupakan bentuk pe­nyegaran bagi Polresta Padang. Menurutnya, semua yang berganti posisi tersebut bekerja dengan sangat bagus dan aktif, serta telah menunjukkan sejumlah prestasi,” ujarnya.

Wisnu berharap untuk perwira yang menempati posisi baru, agar menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan menjunjung tinggi kode etik kepolisian. Selain itu, dengan adanya pergantian di jajaran Polresta Padang dapat semakin meningkatkan pelayanan dan pengayoman bagi masyarakat Kota Padang. (h/nas)

Baca Juga : Perumda AM Kota Padang Ajak Pelanggan Catat Meter Mandiri, Ini Caranya

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]