Tim Dayung Sumbar Raih Dua Juara di Musi Triboatton


Sabtu, 19 Desember 2015 - 03:44:15 WIB
Tim Dayung Sumbar Raih Dua Juara di Musi Triboatton Tim Dayung Sumbar yang merebut posisi ketiga dragon boat Internasional Musi Triboatton di Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (18/12). (IST)

Juara yang direbut itu adalah posisi kedua lomba rafting 250 meter dengan catatan waktu 1 menit 46.82, terpaut beberapa detik dari juara pertama Philipina 1.42.71. Posisi ketiga ditempati Aceh dengan catatan waktu 1.48.18.

Juara berikutnya yaitu sebagai juara ketiga lomba dragon boat 300 meter. Tim dragon yang antara lain beranggotakan Adi, Amril,  Syafril, Angga, Eri dan Imam itu mencapaii garis finish dengan catatan waktu 2 menit 40.09 detik. Juara pertamandiraih tuan rumah Sumsel 2 dengan catatan waktu 2.36.95 dan juara kedua direbut Philipina dengan catatan waktu 2.37.95.

Baca Juga : AFC Cup 2021, Ini Hasil Drawing untuk Bali United dan Persipura

Pada etape ketiga kemarin, juga dilombakan kategori kayak/kano. Keluar sebagai juara tim Jambi, juara kedua dari Brunei dan ketiga dari Singapura. Sumbar sendiri hanya menempati posisi ketujuh.

IMT tahun keempat akan berlanjut pada Sabtu ini dari Banyuasin ke Palembang. IMT  ini didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata sebagai sport & tourism. (rel)

Baca Juga : PSSI Terbitkan SK Terkait Penghentian Kompetisi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]