183 Anak Diberi Beasiswa

Bank Nagari Apresiasi Anak Berprestasi


Senin, 21 Desember 2015 - 01:37:30 WIB
Bank Nagari Apresiasi Anak Berprestasi SEBAGIAN penerima beasiswa ana berprestasi dari Bank Nagari, berfoto bersama Direktur Umum Amrel Amir, Direktur Kepatuhan Yohannes serta ibu-ibu Isbanda. (IST)

Beasiswa diserahkan oleh Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir dan Direktur Kepatuhan Yo­hannes di hala­man parkir kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No.21 Padang, Ming­gu (20/12).

Direktur Umum Bank Nagari Amrel Amir dalam sambutannya menyam­pai­kan pemberian beasiswa tersebut merupakan prog­ram rutin tahunan Bank Nagari.

“Dari 183 anak ber­pres­tasi tersebut sebanyak 28 orang diantaranya adalah anak karyawan yang berhasil lulus di perguruan tinggi negeri di tanah air.

Sedangkan lebihnya ada­lah siswa sekolah dasar, SMP dan SMA yang ber­hasil menjadi pemuncak di kelasnya masing- masing dengan meraih juara 1,2 dan 3,” terang Amrel.

Dikatakan Amrel, pem­berian beasiswa ini bertu­juan untuk memotivasi anak karyawan, direksi dan ko­misaris yang telah me­nun­jukkan prestasinya agar lebih meningkatkan presta­sinya.

“Tahun ini kita cukup berbangga hati karena ada penambahan jumlah anak berprestasi dari tahun lalu yang hanya 179 orang kini menjadi 183 orang.

Kepada anak- anak kita ini agar terus meningkatkan prestasinya sebab prestasi anak karyawan adalah se­buah kebanggaan pula bagi kita di Bank Nagari.

Bagi anak-anak yang be­lum jadi juara, pemberian beasiswa ini semoga jadi pe­lecut semangat untuk mereka agar tahun depan juga bisa mendapatkan bea­siswa se­rupa,” jelas Amrel lagi.

Dari 183 anak ber­pres­tasi tersebut, paling do­minan adalah tingkat se­kolah dasar  dengan jumlah anak yang juara 1 sebanyak 45 orang, juara 2 sebanyak 26 dan juara 3 sebanyak 37 anak.

Disusul untuk siswa SM­P dengan juara 1 sebanyak 15 orang, juara 2 sebanyak 6  orang dan juara 3 se­banyak 15 orang. Selan­jutnya siswa SMA sebanyak 12 orang untuk juara 1,2 dan 3.

Selain pemberian bea­siswa acara tersebut juga dimeriahkan dengan game  dan pertunjukan kesenian oleh Ikatan Remaja Bank Nagari dan dihadiri juga oleh ibu-ibu dari Isbanda atau Ikatan Istri Bank Daerah. (h/ita/atv)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 20:00:47 WIB

    Grab Dapat Suntikan Modal Rp10 T dari Bank Raksasa Jepang

    Grab Dapat Suntikan Modal Rp10 T dari Bank Raksasa Jepang BOGOR, HARIANHALUAN.COM - Grab akan menerima investasi US$726 juta (sekitar Rp10 triliun) dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) Jepang, dilansir dari KrAsia, Kamis (20/2/2020)..
  • Rabu, 29 Januari 2020 - 15:21:08 WIB

    'Griya Berkah' Bank Mandiri Syariah Berhadiah Porsi Haji

    'Griya Berkah' Bank Mandiri Syariah Berhadiah Porsi Haji PADANG, HARIANHALUAN.COM - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan "Griya Berkah" yaitu pembiayaan pemilikan rumah dengan hadiah porsi haji kepada nasabah yang diberikan dalam bentuk Tabungan Mabrur tanpa ada ke.
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 13:37:48 WIB

    Bank dari Jepang Berminat Biayai 70 Pelabuhan Pertamina

    Bank dari Jepang Berminat Biayai 70 Pelabuhan Pertamina JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Perbankan Jepang Mizuho menyatakan minatnya untuk membiayai 70 pelabuhan milik Pertamina. Pelabuhan itu ditawarkan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia di kegiatan World .
  • Jumat, 03 Januari 2020 - 15:48:07 WIB

    Penyelamatan Jiwasraya, Awas! Kasus Bank Century Terulang

    Penyelamatan Jiwasraya, Awas!  Kasus Bank Century Terulang JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Penyelamatan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang tengah terlilit masalah keuangan ditekankan harus mengedepankan prinsip 3K yakni kepercayaan, kepastian dan kesinambungan. .
  • Senin, 09 Desember 2019 - 17:58:22 WIB

    Kredit Produktif Bank Nagari Cabang Utama Tumbuh 28,4 Persen

    Kredit Produktif Bank Nagari Cabang Utama Tumbuh 28,4 Persen PADANG, HARIANHALUAN.COM- Hingga akhir November 2019, realisasi pertumbuhan kredit Bank Nagari Cabang Utama jauh meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tercatat Rp1,765 triliun total kredit yang disalurkan pada nasabah, .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM