Meriahkan HAB

DWP Kemenag Gelar Lomba Mars


Selasa, 22 Desember 2015 - 02:31:30 WIB
DWP  Kemenag Gelar Lomba Mars

Ketua DWP Kantor Ke­menag Kabupaten Solok Hj. Makhdalena, S.Pd mengata­kan sebagai istri ASN Ke­men­terian Agama, DWP akan selalu mendukung akti­vi­tas suami dalam menun­jang tugasnya sebagai abdi negara. Lantaran itu, maka sudah sepatutnya pula Dhar­mawanita ikut berperan dalam kegiatan HAb ini. “ Secara fisik memang kita lombakan lagu marsnya Dharmawanita, namun mak­na dibalik itu bagaiman kita merealisasikan maksud yang terkandung dalam lagu tersebut dalam kehidupan sehari-hari,” kata Makh­dalena mejawab Haluan  di sela kegiatan lomba.

Terhadap itu, Kakan­kemenag Drs. H. KArdinal. N, MM berharap dalam lomba ini, peserta diminta untuk lebih mengedepan­kan ukhuwah sesama ang­gota DW, karena lomba ini meru­pakan ajang silatur­rahmi serta mempererat komu­nikasi. Untuk profe­sional­nya lomba ini maka juri yang dihadirkan selu­ruh­nya orang profesional dibidang seni bukan dari lingkungan Ke­menterian Agama.

Kardinal mengharapkan dengan adanya peran Dhar­mawanita dalam kegiatan HAB ini sebagai bukti bah­wa peran istri itu sangat besar dalam kesuksesan karir dan tugas suami. Lan­taran itu, melalui acara ini Dharmawanita juga diajak untuk ikut menyukseskan semua program Kemen­terian Agama termasuk ZI-WBK WBBM. Pada kegia­tan lomba mars Dharma­wanita ini, utusan KUA Gunung talang berhasil keluar sebagai juara 1, se­mentara untuk posisi ke 2 diraih oleh DW Kantor Kemenag dan  juara 3 utusan MTsN Sei Lasi. (h/ndi)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]