Sambut Natal dan Tahun Baru

Telkom Siapkan Posko Siaga


Selasa, 22 Desember 2015 - 02:36:10 WIB
Telkom Siapkan Posko Siaga Direktur Utama PT Telkom Alex J. Sinaga mengecek kesiapan petugas teknis lapangan menjelang Natal dan Tahun Baru 2016 di Jakarta.

“Sebagai world class ope­rator, Telkom menjamin se­luruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal se­panjang waktu, 7×24 jam seminggu, 365 hari se­ta­hun,” ujar Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, da­lam siaran persnya.

Masa puncak kebutuhan layanan telekomunikasi Na­tal dan Tahun Baru diper­kirakan akan berlangsung mulai 23 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Men­jelang hari-hari besar selalu terjadi lonjakan traffic yang disertai terjadinya per­ge­rakan banyak pelanggan dari satu kota ke kota lain.

Baca Juga : Penting! PLN Selalu Ingatkan Pelanggan Bayar Listrik Tepat Waktu

“Tidak hanya di kawasan tertentu yang statik, namun di semua tempat dimana pelanggan melakukan akti­vi­tasnya, termasuk pada event terjadinya pergera­kan  pelanggan ke kampung halaman atau ke lokasi wi­sata menjadi perhatian ka­mi,” tambah Alex.

Guna memastikan ke­siapan layanan, Direksi Tel­kom sejak beberapa waktu telah melakukan penge­cekan secara langsung ke berbagai daerah, antara lain ke Jabotabek, Cirebon, So­lo, Medan, Pontianak, Am­bon, dan Malang.

Baca Juga : Wow, Harga Cabai Rawit Tembus Rp80.000 Per Kg di Pasar Nanggalo Padang

Lokasi yang dicek ke­siapannya selain alat-alat produksi dan infrastruktur juga kesiapan layanan pe­langgan di Plaza Telkom dan GraPari Telkomsel.

Posko TelkomGroup Si­a­ga sendiri merupakan prog­ram kegiatan Telk­om­Group yang bersifat rutin di sepanjang waktu-waktu ter­tentu seperti selama Ra­madhan, Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Tahun Baru maupun pada kegiatan yang bersifat eventual.

Baca Juga : Kopilo Lahir di Bukittinggi, Koperasi Simpan Pinjam Tanpa Riba bagi Pelaku UMKM

Posko TelkomGroup Si­aga Natal & Tahun Baru secara aktif melakukan pe­ngawalan layanan di tempat-tempat penting dan stra­tegis, seperti Istana Negara, bandar udara, pelabuhan, terminal, titik-titik per­temuan arus padat lalu lin­tas, dan lain-lain.  (h/kcm)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]