Milan Akhiri Rentetan Kekalahan


Selasa, 22 Desember 2015 - 02:45:14 WIB
Milan Akhiri Rentetan Kekalahan PEMAIN Milan Bacca melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Milan menyudahi babak pertama dengan tertinggal 0-1 berkat gol Daniel Ciofani untuk Frosinone. Tetapi gol dari Ignazio Abate dan Carlos Bacca dalam rentang lima menit di awal babak kedua membuat tim tamu lalu berbalik unggul.

Alex lalu menambah keunggulan Milan tapi kemudian Federico Dionisi sempat membuat Frosinone dapat berharap lagi. Namun, gol Giacomo Bonaventura di injury time pada akhirnya memastikan poin penuh buat Milan.

Allenatore AC Milan Sinisa Mihajlovic menyatakan timnya sekarang akan menjalani Natal dengan positif berkat kemenangan atas Frosinone setelah tertinggal lebih dulu. “Kami awalnya tampil bagus walaupun gagal memaksimalkan peluang di depan. Setelah tertinggal kami terus maju dan saat turun minum saya bilang ke para pemain untuk santai, karena kami pasti akan menang jika terus main seperti itu. Akhirnya terbukti begitu dan kami mendapatkan sebuah kemenangan yang pantas,” ujar Mihajlovic di Football Italia.

“Sejak kekalahan dari Napoli kami sudah melaju cukup baik, memenangi tujuh dari 12 partai resmi, seri empat kali, dan cuma sekali kalah lawan Juventus. Memang benar kami harusnya menang lawan Verona dan Carpi, jadi dengan empat poin tambahan itu kami bisa ada di atas sana. (Tapi) Kami masih punya waktu.”

“Dengan kerja keras dan kembalinya pemain-pemain yang cedera, kami bisa lebih baik lagi, yang terpenting adalah tetap memiliki keyakinan. Skuat bersatu-padu dan kami telah membuktikannya. Sekarang kami akan menjalani sebuah Natal yang indah,” tuturnya. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]