Kentut Berujung Maut di Pasaman


Selasa, 22 Desember 2015 - 02:58:57 WIB
Kentut Berujung Maut di Pasaman

Dani Saputra ditikam oleh pelajar SMK di salah satu Kecamatan Panti itu, di bagian punggung tepat di posisi jantung dengan menggunakan pisau dapur. Entah ujung pisau sampai ke jantung, atau mungkin kehabisan darah, sehingga Dani Saputra meninggal dunia sebelum sampai ke puskesmas setempat.

Kepala Kepolisian Resor Pasaman AKBP Agoeng Suryonegoro Widajat menyebutkan, pelaku yang masih berstatus pelajar dan anak di bawah umur itu, kini telah diamankan di Mapolres Pasaman dan diproses oleh Unit PPA Polres Pasaman.

Baca Juga : Jelang Akhir Masa Jabatan, Gubernur Sumbar Pamitan dan Minta Maaf

“Kalau dilihat dari tindakannya pada KUHP, pelaku melanggar pasal 351 ayat 3, namun kita juga meninjau dari segi undang-undang perlindungan anak, oleh karena itu kasus ini ditangani oleh Unit PPA,” kata Kapolres Agoeng SW.

Ia menjelaskan kronologis kejadian itu, bermula di kedai kopi milik Syamsul di Kampungtangah, Kecamatan Padang Gelugur. Ketika itu, Dani Saputra bersenda gurau dengan temannya, SN. Dani Saputra terkentut (buang angin) tepat ke wajah pelaku.

Baca Juga : Tunjang Pariwisata, Diskominfo Pariaman Bentuk Taman Bunga di Pantai Kata

Pelaku tidak terima dengan perlakuan itu, sehingga terjadilah pertengkaran. Pak Syamsul pemilik kedai mengusir keduanya dari kedai itu. Namun ketika itu, SN pulang ke rumah mengambil pisau dapur.(h/col/tos)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]