Jalan ke SMPN 2 2x11 Enam Lingkung Dibangun Tahun 2016


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:29:18 WIB
Jalan ke SMPN 2 2x11 Enam Lingkung Dibangun Tahun 2016

“Alhamdulillah, jalan menuju sekolah ini akan ditingkatkan pada tahun depan,” ujar kepala SMPN 2 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Irman pada Haluan, Selasa (22/12) di ruang kerjanya.

Dengan dibangunnya jalan ini, maka sarana dan prasarana di sekolah ini semakin komplek. “Pembangunan ruangan labor, dan perpustakaan telah rampung dan jalanpun akan diperbaiki,” terang Irman. Menurut Irman, dilaksanakannya pembangunan jalan menuju sekolah telah ada dalam anggaran APBD Padang Pariaman 2016. Dalam usulan peningkatan jalan tersebut, merupakan jalan rabat beton.

Baca Juga : Pohon Tumbang di Tiku, BPBD Agam Lakukan Pembersihan

Dikatakan Irman, dengan semakin lengkapnya sarana dan prasarana di sekolah yang dipimpinya, tidak terlepas dari komitmen pemerintah daerah Padang Pariaman dalam meningkatkan mutu pendidikan. Disampaikan Irman, saat ini kebutuhan sekolah yang dipimpinya yakni, pembangunan sarana MCK yang lebih presentatif. “Kebutuhan ini telah kami sampaikan pada Dinas Pendidikan dan Dinas PU serta DPRD Padang Pariaman,” katanya. Irman berharap, anggaran pembangunan sarana MCK ini dapat dianggarkan dalam waktu yang cepat. (h/ded)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]