Dua Ibu Inspiratif Terima Penghargaan di Hari Ibu


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:48:16 WIB
Dua Ibu Inspiratif Terima Penghargaan di Hari Ibu

Penghargaan dan trofi buat kedua ibu tersebut diserahkan Walikota Riza Falepi bersama Ketua TP-PKK Ny. Henny Riza Falepi selaku Pembina GOW dan Ketua GOW Ny. Rasyidah Suwandel, dalam acara peringatan Hari Ibu dan HUT DWP 2015, di GOR M. Yamin, Jumat (18/12) lalu.

Selain dua ibu itu, 10 pelajar, anak-anak PNS golongan I dan II yang berprestasi juga menerina beasiswa masing-masing Rp200 ribu dari DWP. Diserahkan walikota bersama Ketua DWP Ny. Merry Benni Warlis. Peringatan Hari Ibu dan HUT DWP itu, tidak hanya dihadiri pengurus dan anggota seluruh organisasi wanita, tapi juga dihadiri anggota Forkopinda dan pimpinan SKPD serta undangan lainnya.

Baca Juga : Angka Kematian Karena Covid-19 di Sumbar Mencapai 2,22 %

Sejarah hari ibu dan sejarah DWP dibacakan dalam acara tersebut. Sementara itu Pembina GOW Ny. Henny dan Walikota memberi sambutan, di hadapan sekitar 500-an ibu. Dengan harapan, seluruh ibu dan anggota DWP, dan organisasi wanita lainnya, mampu berbagi peran, antara tanggung jawab di rumah tangga dengan tugasnya di organisasi.

Dalam acara tersebut, kader PKK Kelurahan Koto Tuo Limokampuang, menampilkan drama sebabak, dengan tema KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Kemampuan ibu–ibu rumah tangga berteater itu, mampu memberikan hiburan. (h/rel)

Baca Juga : Angka Kesembuham Covid-19 di Sumbar Mencapai 91,89 %

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]