Padang Utara Kecewa dengan Panitia Sepakbola


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:57:43 WIB
Padang Utara Kecewa dengan Panitia Sepakbola

Dipindahkanya per­tan­di­ngan tersebut dikarenakan ada­nya latihan menembah ten­tara di dekat lapangan Brandon terse­but. “Pertandingan seharusnya Pukul 13.45 WIB, namun saat pertandingan hendak dimulai ternyata dihentikan, sementara panitia tidak ada, lalu kami  menelpon panitia pertandingan dan panitia  menyuruh pindah ke GOR H. Agus Salim Padang, saat itu sudah Pukul 14.30 WIB,”ujar menejer tim Keca­ma­tan Padang Utara Boy, kemarin.

Lebih jauh Boy mengatakan bahwa seharusnya panitia mem­berikan informasi kalau per­tandingan dipindakan ke GOR H. Agus Salim Padang lebih awal. “Kalau dua jam sebelum per­tandingan dikasih tau tidak apa, ini mendadak saja, pas per­tan­dingan akan dimulai baru dikasih tau,”ungkapnya lagi.

Tim Padang Utara yang su­dah terlanjur datang, mau pindah bertanding ke GOR H. Agus Salim dengan catatan diberi kom­pensasi karena sudah ter­lanjur datang ke lapangan Bran­don. “Namun mereka tidak bisa memberikan solusi. Sebab ketika kami datang ke lapangan Bran­don juga menggeluarkan biaya dan jika pindah lagi tentunya juga mengeluarkan bia­ya,” bebernya.

Sementara itu teknikal de­ligate pertandingan sepakbola Por­kota Padang, Nofiardi me­ngatakan bahwa per­tandingan me­mang harus dipindahkan dari la­pangan Brandon ke GOR H. Agus Salim Padang, hal ini dise­babkan kondisi yang force majure.

“sebab tentara latihan me­nembak, jika nanti ada nanti pe­nonton atau pemain yang tertembak tentunya akan berbahaya. Makanya pertandingan tersebut harus di­pin­dahkan ke GOR H. Agus Salim Padang,”jelas Nofiardi kemarin.

Namun pemberian informasi yang mendadak ke Pada tim yang bertanding yaitu Kecamatan Padang Utara dan Kuranji ini disebabkan panitia juga men­dapatkan informasi yang ter­lambat. “Pihak tentara yang latihan menembak tersebut juga terlambat memberikan in­formasi kepada kami, sebab se­belum-sebelumnya juga di­lak­sanakan pertandingan disana, namun tidak ada dikasih tau kalau hari Selasa tersebut aka nada latihan,”bebernya.

Kecamatan Padang Utara sendiri tidak mau pindah ber­tanding ke GOR H. Agus Salim Padang, dan Kuranji datang ke GOR. H Agus Salim Padang. Sehingga Kuranji dinyatakan menang Walk Out atas Padang Utara. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]