Ancelotti Sudah Belajar Bahasa Jerman


Rabu, 23 Desember 2015 - 02:58:16 WIB
Ancelotti Sudah Belajar Bahasa Jerman

Ancelotti sudah ditunjuk menjadi calon pengganti Pep Guardiola yang akan meninggalkan Allianz Arena saat kontraknya habis musim panas depan. Untuk Ancelotti, ini akan jadi kali pertama berada di sebuah klub Jerman.

Dalam karier melatihnya, peracik taktik asal Italia berusia 56 tahun itu sebelumnya baru pernah bekerja di negara kelahirannya sendiri, lalu hijrah ke Inggris (Chelsea), Prancis (Paris Saint-Germain), dan Spanyol (Real Madrid). Saat masih aktif bermain dulu, Ancelotti pun cuma berkutat di negeri sendiri.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

“Saya akan mendapatkan pe­ngalaman baru yang menarik dan sudah pasti saya gembira untuk menemukannya di sebuah negara baru, sarat dengan daya rangsang tersendiri,” kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

“Tak diragukan lagi bahwa dalam tahun-tahun sebelumnya hal yang paling memperkaya diri saya adalah mengetahui kultur dan kebiasaan berbeda di sejumlah negara. Saya percaya bahwa di Jerman pe­ngala­man saya akan seperti itu lagi, amat menarik.Belajar bahasa Jer­man? Saya sudah memulainya. Saya dapat mengonfirmasi bahwa itu tidaklah mudah!” ceplos si Italiano.

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

Pelatih Bayern Munich musim depan, Carlo Ancelotti, dikabarkan sudah membuat satu permintaan. Pelatih asal Italia itu meminta Die Roten untuk mempertahankan Ro­bert Lewandowski. Lewandowski sendiri sampai saat ini enggan ber­bicara soal Madrid. “Lebih baik saya tidak membicarakan Real Madrid, ini bukan topik sepele,” ujar penyerang berusia 27 tahun tersebut kepada AS.

Bayern juga sudah menyatakan bahwa mereka tidak berniat untuk melepas Lewandowski, yang masih punya kontrak hingga 2019. Lewandowski juga tidak punya buy-out clause sehingga Madrid tidak bisa membayar harga tertentu sesuai yang tertera di kontraknya agar Lewandowski pindah.

Baca Juga : Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

Di sisi lain, Rummenigge juga berkeyakinan, Lewandowski tidak akan ke mana-mana.”Melihat kontraknya sedikit saja kami langsung tahu bahwa kami tak perlu gugup menanggapi masalah ini,” ujar Rummenigge seperti dilansir Soccerway. (h/mg-san)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 02:06:47 WIB

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur

    Perburuan Kylian Mbappe, Real Madrid Dikabarkan Mundur Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland terancam. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tidak akan sanggup mendatangkan kedua striker muda itu pada bursa transfer musim panas mendatang. .
  • Senin, 25 Januari 2021 - 01:47:27 WIB

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi

    AC Milan Kalah dari Atalanta, Ibrahimovic Merasa Terisolasi Pemimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]