PSP Kalahkan Tim PPLM


Rabu, 23 Desember 2015 - 03:00:13 WIB
PSP Kalahkan Tim PPLM

Meski baru, dan melawan tim PPLM yang sudah lama terbentuk, anak asuhan Jhoni Effendi ini tidak terlihat kalah kelas, bahkan mereka mampu merepotkan barisan pertahanan tim lawan. Dua gol kemenangan PSP sendiri diciptakan oleh Mardiono.

Dengan hasil ini Jhoni Effendi mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. “Tahap awal kami cukup puas dengan penampilan para pemain. Mereka mampu menjalankan instruksi yang kami berikan. Para pemain ini punya talenta, kini tinggal kita meramu mereka agar bisa tampil lebih baiklah,” ujar Pelatih Kepala PSP Jhoni Effendi.

Baca Juga : Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

Tim PSP Padang sendiri akan di­persiapkan untuk menghadapi turnamen Walikota Padang Cup yang rencananya akan digelar pada bulan Februari tahun depan. Dengan adanya uji coba ini akan membantu tim pelatih PSP Padang untuk membentuk kerangka tim.

Sementara itu Jhoni mengatakan dengan hasil uji coba ini tim pelatih setidaknya sudah memiliki gambaran untuk tim inti.

Baca Juga : Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

“Melihat penampilan para pemain, sedikit banyaknya kami sudah mempunyai gambaran terhadap pemain. Sekarang tugas kita meramu tim ini agar lebih solid,” terang Jhoni didampingi manejer tim Agus Suardi.

Piala Walikota ini direncanakan akan diikuti enam klub yakni PSP Padang, Semen Padang FC, Pro Duta, Persija Jakarta, Selangor FC (klub Malaysia), serta Persib Bandung. Kesebelasan Persib Bandung berprediket juara bertahan, sebab pada turnamen 2015 berhasil menjadi sang juara.

Baca Juga : Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

Selangor FC menjadi satu-satunya klub asing yang ikut dalam turnamen ini. Pada turnamen ini, panitia pelaksana telah me­nyiapkan hadiah cukup menggiurkan. Pe­menang pertama selain memboyong piala bergilir juga mendapatkan uang tunai Rp100 juta. Runner up meraih uang tunai sebesar Rp50 juta. Sedangkan juara tiga mendapat uang tunai sebanyak Rp20 juta. Top scorer atau pencetak gol terbanyak juga men­dapatkan uang tunai.

Piala Walikota 2016 dilangsungkan di Stadion H Agus Salim Padang. Selain mempertemukan enam klub besar, dalam gelaran turnamen ini juga akan di­lang­sungkan pertandingan eksebisi antara Selangor FC melawan klub asal Jepang, Sapporo FC. (h/mg-san)

Baca Juga : Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 23:34:35 WIB

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola

    Frank Lampard Dipecat, Jose Mourinho: Ini Kebrutalan dalam Sepak Bola Chelsea telah membebaskan Frank Lampard dari tugasnya selama 18 bulan bekerja. Kepada skysports, Lampard mengaku kecewa tidak punya banyak waktu untuk membawa Chelsea maju dan meningkat ke level selanjutnya..
  • Selasa, 26 Januari 2021 - 22:42:17 WIB

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun

    Duh, Utang Barcelona Capai Rp20 Triliun Utang mencapai 1,2 miliar euro atau sekitar Rp20 triliun kini melilit Barcelona. Manajemen Barca menyebut  akibat krisis pandemi virus corona serta pengeluaran besar mereka dalam beberapa bursa transfer terakhir..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:49:04 WIB

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals

    Lima Wakil Indonesia Lolos ke BWF World Tour Finals Dari lima wakil yang berada di peringkat delapan besar ranking Race to BWF World Tour Finals 2020, dua di antaranya datang dari sektor ganda campuran..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 23:35:06 WIB

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard Dipecat

    Kalah Beruntun, Pelatih Chelsea Frank Lampard  Dipecat Frank Lampard  dipecat sebagai pelatih Chelsea setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga sehingga  klub London itu menempati posisi kesembilan dalam klasemen Liga Inggris..
  • Senin, 25 Januari 2021 - 07:32:34 WIB

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool

    Drama Lima Gol, MU Akhirnya Menang 3-2 atas Liverpool Drama lima gol tercipta saat Manchester United saat menjamu Liverpool pada putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB. MU menang 3-2 atas Liverpool saling kedua tim saling balas gol. .
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]